Terangkanlah, Kisah Inspiratif Terbaru dari ANTV

Logo ANTV
Sumber :
  • dok.antv

VIVA – Setelah sukses hadirkan program reality show, Bikin Mewek, stasiun televisi ANTV kembali menyuguhkan program terbarunya yang berjudul, Terangkanlah. Program reality show terbaru ini menceritakan kisah inspiratif sarat dengan nuansa religi. Reality show ini akan tayang mulai Kamis dan Jumat, 23 dan 24 November 2017, pukul 14.15 – 15.30 WIB.

Nonton Program ANTV, Bisa Mudik Pake Mobil Baru

Selaku Manager Acquisition & Distribution ANTV, Gunawan mengatakan, program reality show terbaru ini merupakan salah satu strategi ANTV untuk terus memikat para pemirsa setianya.

"Sebelumnya, kami menayangkan program reality show Bikin Mewek dan mendapatkan respons yang positif. Kali ini, kami hadirkan kembali program reality show dengan konsep yang lebih religius namun tetap menjadi tontonan yang ringan dan tetap dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia", kata Gunawan saat berbincang dengan VIVA di Kantor ANTV, Kamis 23 November 2017.

Reality show produksi Pidi Project dan Langit Biru ini, menghadirkan cerita kehidupan yang saat ini sedang terjadi, dikemas secara mendalam melalui investigasi hingga menjadi sebuah fakta yang terang, serta kental dengan nuansa religi.

Bersama dengan tim ANTV, pembawa acara akan  membantu klien (seorang yang membutuhkan bantuan) menelusuri permasalahan yang sedang terjadi baik permasalahan keluarga, rumah tangga, dan percintaan hingga menemukan titik terang.

Inayah, Serial Terbaru di ANTV

Dalam setiap episodenya, program Terangkanlah menghadirkan sosok ustaz yang berbeda-beda memberikan sebuah tausiyah di akhir tayangan.

Selaku produser, Suwandi mengatakan, program terbarunya ini memiliki perbedaan dengan program sebelumnya Bikin Mewek. "Saya harap, program ini dapat menjadi penyeimbang dan mengikuti kesuksesan program sebelumnya, Bikin Mewek yang saat ini sedang tayang di ANTV", kata Suwandi.

Dalam tayangan perdananya, akan menceritakan kisah kegelisahan seorang anak yang mencurigai ibunya sering pulang malam, membawa uang banyak dan sang anak berasumsi ibunya mencari nafkah dengan cara yang tidak halal.

Anak itu datang menemui tim dan meminta bantuan untuk menelusuri permasalahannya hingga menemukan titik terang. Tim bersama sang anak mulai melakukan penelusuran dengan mendatangi beberapa rekan-rekan ibunya mencari kebenaran yang saat ini sedang terjadi. Dengan penuh perjuangan dan air mata sedikit demi sedikit mulai terungkap.

Kecurigaan dan kegelisahan semakin memuncak seiring dengan temuan-temuan yang didapat oleh tim melalui beberapa investigasi hingga di suatu malam Jumat, anak itu bersama tim mengikuti sang ibu mendatangi sekitar kuburan bertemu dengan seseorang dan melihatnya menerima sebuah jimat.

Pada akhirnya, sang anak menemukan titik terang bahwa apa yang sang ibu selama ini memberikan nafkah dengan cara yang tidak halal. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya