Pesbukers ANTV Cari Komedian Baru, Ini Pemenangnya

Pesbukers ANTV
Sumber :
  • VIVA/Shalli Syartiqa

VIVA – Sukses menggelar audisi Pesbukers Mencari Bakat di Kota Bandung dan Surabaya, Minggu 10 Desember 2017, stasiun televisi ANTV kembali menggelar audisi Pesbukers Mencari Bakat Bersama Teh Pucuk Harum di Tangerang. Bertempat di Metropolis Town Square, audisi berlangsung meriah.

Ibu Tukang Ojek Ketiban Hadiah Motor Listrik Gegara Nonton ANTV

Sederet nama seperti Alice, Sapri, Caesar, Mandala Shouji, Shakti Arora, Aly Ghoni, dan Vicky Prasetyo hadir pada sesi pertama pukul 11.00 WIB.

"Pasti enggak nyangka, heboh banget, semoga (audisi) di dua kota kemarin bisa jadi sebuah barometer di Bandung. Dan di Surabaya itu lebih berhasil lagi, semua penuh. Dan di Tangerang antusiasnya heboh banget," kata Vicky saat berbincang dengan VIVA di lokasi audisi, Minggu 10 Desember 2017.

Raffi Ahmad Sebut Sudah Putus sama Orang Depok, Ayu Ting Ting?

Selaku GM Produksi, Kelly Da Cunha mengatakan bahwa kehadiran Pesbukers Mencari Bakat Bersama Teh Pucuk Harum di dua kota sebelumnya itu disambut sangat baik.

"Sampai minggu sudah mencapai ribuan yang mendaftar di online. Dan hari ini, audisi di Tangerang berjalan sangat baik. Semoga audisi ini bisa memberikan warna baru di program Pesbukers," kata Kelly.

Raffi Ahmad, Enzy Storia, Eko dan Komeng Jadi Juri Faktor Eks

Sebagai salah satu komedian senior di Pesbukers, Alice berharap bisa menemukan komedian 'original' di audisi kali ini.

"Kalau aku cari yang beda dari pemain yang yang ada di Pesbukers, tapi lucu dan pasti jadi diri sendiri," kata Alice.

Tepat pukul 15.00 WIB, para pemain seperti Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik hadir ke atas panggung dan menjadi juri langsung para peserta.

"Ini kali pertama aku jadi juri di audisi yang di Tangerang. Semoga komedian terbaik ada di sini (Tangerang). Aku senang banget bisa ada di tengah-tengah peserta audisi," kata Zaskia.

Seperti diketahui, sebanyak 405 peserta mendaftarkan diri menjadi peserta di Pesbukers Mencari Bakat Bersama Teh Pucuk Harum. 

Dari ratusan peserta disaring menjadi 10 orang dan terpilihlah satu nama sebagai pemenang. Untuk audisi di Tangerang dimenangkan oleh Eni Sumsum.

Kepiawaian Eni mengolah kata, bernyanyi dan gerak gerik tubuhnya sontak mencuri perhatian para juri.

"Eni kamu paket lengkap yang dicari Pesbukers, bakat nyanyi dan stand up comedy kamu luar biasa," kata Eksekutif Produser Pesbukers, Suksomo Yudhiarto. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya