5 K-Drama untuk Libur Akhir Tahun, Nomor 4 Legendaris Banget

Drama terbaru While You Were Sleeping
Sumber :

VIVA – Libur panjang akhir tahun kerap dimanfaatkan sebagian orang untuk bepergian. Bagi mereka yang tidak berencana menghabiskan waktu di luar, menyaksikan drama kesayangan menjadi salah satu cara ampuh membunuh waktu, sekaligus kembali mendapatkan romantisme ala drama Korea. 

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Lima drama Korea ini dipilih oleh Soompi berdasarkan latar musim dingin yang sesuai dengan suasana akhir tahun seperti saat ini. Selamat menikmati.

Healer

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Drama Korea ini sempurna jika menyukai drama laga sekaligus romantis. Beberapa adegan laga yang dilakukan Healer atau Seo Jung Hoo yang diperankan Ji Chang Wook cukup membuat mata terus terbelalak. Sementara di sisi lain, Seo Jung Hoo juga memiliki sisi romantis saat bersama Chae Young Shin yang diperankan Park Min Young. 

That Winter The Wind Blows

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Melodrama yang tidak akan pernah membosankan untuk dilihat. Dibintangi Jo In Sung sebagai Oh Soo dan Song Hye Kyo sebagai Oh Young, drama ini bercerita tentang seorang pria, Oh Soo yang menyamar sebagai kakak dari pewaris keluarga kaya, Oh Young. Kisah rumit antara keduanya mengaduk-aduk perasaan penonton. Selain cerita cinta yang indah, penonton juga akan disuguhi keindahan sinematografi dalam drama ini. 

Go Back Couple

Drama yang cocok dinikmati seluruh anggota keluarga. Dibintangi Jang Nara dan Son Ho Jun, drama ini membuat penonton sadar betapa pentingnya makna sebuah keluarga. Terutama saat musim liburan seperti sekarang, drama ini akan kembali mengingatkan untuk menghargai mereka yang dekat dengan anda. 

Winter Sonata

Drama yang menjadi titik awal popularitas drama Korea di seluruh Asia ini menjadi satu drama wajib tonton bagi penggemar drama Korea. Cerita cinta yang menyedihkan antara Bae Yong Joon dan Choi Ji Woo ini bahkan sampai saat ini mampu menarik minat turis untuk berkunjung ke lokasi syuting mereka. 

While You Were Sleeping

Drama yang dibintangi Suzy dan Lee Jong Suk ini menceritakan seorang reporter wanita yang bisa melihat kejadian masa depan melalui mimpi. Dia kemudian bertemu jaksa muda yang ternyata memiliki kemampuan sama. Keduanya bekerja sama untuk menghentikan hal buruk yang akan terjadi di masa depan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya