Ilusionis RI Sacred Riana Bikin Jay Park Merinding Ketakutan

The Sacred Riana
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Talenta ilusionis asal Indonesia, The Sacred Riana berhasil membuatnya menjuarai ajang Asia’s Got Talent 2017. Dalam salah satu penampilannya yang diunggah di channel YouTube Asia’s Got Talent pada 14 Desember 2017, Riana sukses membuat Jay Park sebagai salah satu juri ketakutan.

Foto Bareng, Jay Park Ungkap Sifat Asli Jungkook BTS

Sebelum Jay Park, Riana terlebih dahulu meminta lima orang penonton naik ke atas panggung. Kemudian Riana menunjuk ke kursi juri dan penyanyi asal Korea Selatan tersebut diajak untuk menjadi bagian dalam pertunjukan spooky stage miliknya. 

“Apakah kita akan menghilang?” celetuk Jay dengan mimik ragu.

Lirik MUKKBANG! Remix, Lagu Jay Park yang Dituding Lecehkan Islam

Setiap orang duduk mengelilingi meja dengan tangan diletakkan di atas. Kemudian, Riana meminta Jay untuk memikirkan satu hal yang paling menakutkan untuknya. Seketika meja bundar tersebut melayang tak tentu arah. 
Saat disuruh mengungkapkan apa yang Jay takuti, ternyata jawaban “Unhappiness” sudah tertulis di papan yang ada di tengah meja.

Saat ditanya MC bagaimana perasaannya, Jay mengaku merasa aneh karena tulisannya sama dengan yang ia pikirkan. 

Rapper Jay Park Dikecam Gegara Lirik Kontroversial soal Islam

“Apa yang terjadi di sini? Aku disuruh memikirkan satu hal menakutkan lalu meja bergerak, aku pikir ‘wah menyenangkan juga’ tapi kemudian Riana memperlihatkan tulisan di papan. Apakah ada sesuatu yang masuk ke otakku? Aku enggak paham. Aku merasa aneh,” kata Jay masih tidak percaya.

Sementara Anggun yang juga menjadi juri merasa bersyukur kali ini Riana tidak memilihnya untuk naik ke atas panggung. 

“Riana my girl, thank you so much karena enggak menjadikanku target kali ini. Sekarang kamu tahu kan perasaanku?” tanya Anggun ke arah Jay.

David Foster sebagai juri lainnya juga memberikan pujian kepada pesulap dengan Bizzare Illusionist tersebut. 
“Semua sesuai ekspektasi, tapi mungkin aku bisa menyarankan agar dia melatih social skills,” komentar David merujuk karakter Riana yang menyeramkan dan tidak banyak berbicara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya