Jodoh Wasiat Bapak: Pembalasan Penjaga Rumah Mewah

Jodoh Wasiat Bapak di ANTV.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Karyo dan Jumi kerja di rumah mewah keluarga Kuncoro. Saat Kuncoro dan istrinya pergi ke luar kota, rumah mewah mereka dirampok. Hampir semua harta berharga Kuncoro dan Desi hilang.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Karyo terbunuh saat perampokan itu. Tapi Kuncoro murka dan menyalahkan Jumi atas perampokan tersebut. Bahkan memaksa Jumi untuk mengganti rugi atas barang barang yang hilang dari rumahnya. Jumi tidak diberikan uang gaji dan kerja seperti budak.

Arwah Karyo muncul karena tidak tahan melihat Jumi diperlakukan buruk oleh Kuncoro. Desi, Istrinya Kuncoro sangat tidak setuju dengan perbuatan Kuncoro. Desi selalu membela Jumi, tapi malahan ikut terkenal imbas jadi sasaran kemarahan Kuncoro.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Pada akhirnya Kuncoro mati ketiban lemari saat lebih memilih menyelamatkan hartanya daripada Istrinya sendiri.

Sementara itu, hubungan Adam dan Kania semakin renggang karena kesalahpahaman dan kecemburuan di antara keduanya semakin besar. Mama Adam dan Mas Gun pun seolah berjalan di tempat. Mas Gun yang tidak peka, tidak bisa melihat perasaan Mama Adam yang mulai tumbuh padanya.

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Jadi Nominasi di IDSA 2021

Padahal Mama Adam semakin gusar karena melihat keakraban Mas Gun dengan Raisa. Sementara itu, karena kasus perampokan rumah Kuncoro, Bopak was-was dan memperkerjakan Bisma dan Emil untuk menjaga rumahnya. Tapi Bisma dan Emil tidak kuat jadi penjaga rumah Bopak karna Bopak meminta penjagaan yang berlebihan. Bisma dan Emil kapok, tiidak mau lagi kerja sama Bopak.                                 

Rizky Billar di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 memasuki episode 301 pada Kamis, 3 Februari 2022. Episode ini akan tayang di ANTV pukul 21.00.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022