Raffi Ahmad Mengaku Lupa Ulang Tahun Julia Perez

Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Keluarga almarhumah mendatangi makam Julia Perez, Sabtu, 15 Juli 2017. Kedatangan mereka untuk mendoakan sekaligus memperingati hari lahir Jupe. Sayangnya, hari ulang tahun tersebut terlewat oleh salah satu sahabat almarhumah, Raffi Ahmad.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Raffi mengaku terlalu sibuk mengurus pra launching fim Rafathar. Di hari yang sama dengan ulang tahun Jupe, Raffi meluncurkan album soundtrack film tersebut.

"Ultah Jupe hari ini agak kelupaan karena bertepatan dengan ini (launching album) kan," kata Raffi saat ditemui di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu, 15 Juli 2017.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Namun doa tetap mengalir dari ayah satu anak itu. Ia terus mengingat jasa dan kebaikan Jupe selama ini.

"Ya, kalau ulang tahun ya kita mengenang-mengenang yang baik aja, karena kita kan pasti di sana almarhum udah bahagia, yang ditinggalkan diberi ikhlas," ujarnya.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Suami Nagita Slavina itu pun telah menyiapkan beberapa bantuan untuk keluarga saat pengajian di hari ke-40 Jupe tiada. Hal tersebut sudah disiapkannya sejak jauh hari.

Nagita Slavina.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, menentang keras kebiasaan mamanya yang selalu memberikan makanan dan minuman bekas kepada asisten hingga pengasuh anaknya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024