Main Film Layar Lebar, Young Lex Ubah Gaya Bicara

Young Lex.
Sumber :
  • Repro Youtube

VIVA.co.id – Nama-nama seperti Sheril Sheinafia, Brandon Salim, Ernest Prakasa, mungkin sudah tidak asing di dunia layar lebar perfilman Indonesia. Apalagi mereka aktif membintangi film-film sukses dalam negeri.

Komentari KDRT Kurnia Meiga Terhadap Istri, Young Lex: Cowok Red Flag Sih Itu!

Kali ini, mereka juga membintangi film terbaru besutan Starvision, The Underdogs. Namun, rupanya ada dua nama yang cukup asing di dunia perfilman. Yakni, Han Yoora dan Yong Lex. Keduanya merupakan pendatang baru di dunia perfilman layar lebar tanah air.

Seperti diketahui, Young Lex selama ini dikenal masyarakat hanya melalui tayangan video musik rap di media sosial YouTube saja.

Jika Ganjar-Mahfud Menang, Ahok Ingin Dua Posisi Jabatan Ini

Lalu apa kendala yang dihadapi Young Lex saat menjalani debut di dunia perfilman?

Menurut Young Lex, dunia film cukup menantang. Apalagi bagi dia yang merupakan rapper dan cenderung berbicara dengan nada cepat, memiliki peran agak berbeda di film ini. Di film ini, ia berperan sebagai Oscar.

Ahok Ngaku Lebih Ingin Jadi Jaksa Agung daripada Ketua KPK

"Peran di sini beda banget sama aslinya. Gua aslinya ngomong cepet tapi di film ini gua santai dan lambat banget ngmongnya. Karena bukan rapper dan jadi orang biasa," ujar Young Lex di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 10 Agustus 2017

Sementara itu, bagi Yoora, yang merupakan warga Korea Selatan, ia senang dapat bermain film di Indonesia. Dengan debutnya di film ini, ia berharap dapat banyak berperan di dunia film Indonesia

"Ini debut saya, film pertama. Saya bersyukur punya tim yang hebat, bisa terus berkarya di film Indonesia," katanya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya