Oh Mama Oh Papa, Eks Istri Suamiku Serigala Berbulu Domba

Oh Mama oh Papa ANTV.
Sumber :
  • Instagram ANTV

VIVA – Ranti tak pernah tahu bahwa lelaki yang melamarnya, Denny ternyata masih belum resmi bercerai dengan Mawar, mantan istrinya yang ketahuan berselingkuh dengan lelaki lain. Ranti hanya mengetahui Denny berstatus duda dengan dua anak, Dika dan Arsy.

Sambut Akhir Tahun, ANTV Hadirkan 4 program Baru

Akad nikah Ranti dengan Denny dihebohkan dengan kemunculan Mawar yang mengamuk, tidak terima karena merasa belum resmi bercerai dari Denny. Meskipun Mawar terusir dari pernikahan yang sempat jadi kacau itu, tapi dia bertekad akan menghancurkan penikahan Ranti dan merebut kembali Denny yang kaya dengan memanfaatkan kedua anaknya, Dika dan Arsy.

Suatu hari saat Dika sakit ia menangis minta ditunggui Mawar, mama kandungnya. Tentu saja Denny dan Lisa (ibu Denny) menolak keras, namun Ranti tak tega dan memohon Denny mengizinkan Dika ditengok dan ditunggui Mawar agar lebih tenang dan cepat sembuh.

Oh Mama Oh Papa, Aku Dipaksa Menikah dengan Suami Sahabatku

Sayang kebaikan hati Ranti itu malah menjadi pintu masuk Mawar yang jahat untuk merongrong ketenangan rumah tangga Ranti-Dika. Berbagai intrik dilakukan Mawar untuk menghancurkan Ranti, mulai dari memfitnah Ranti di hadapan Denny dan Lisa, bahkan hingga mengorbankan keselamatan Arsyi adik Dika.

Saat Arsy meninggal, Denny murka dan hendak menceraikan Ranti, namun tak jadi karena ternyata Ranti tengah mengandung anak Denny.

Oh Mama Oh Papa, Demi Ayah Aku Jadi Pemain Bola

Mawar kesal dengan kehamilan Ranti dan kembali khawatir Denny akan kembali dekat dengan Ranti, hingga Mawar berencana menyingkirkan Ranti. Tak disangka malah Lisa yang jadi korban rencana jahat Ranti itu dan meninggal, namun Mawar dengan licik melimpahkan kesalahan itu pada Ranti. Kali ini Denny tak bisa memaafkan Ranti lagi dan mengusir Ranti yang tengah hamil.

Ranti pulang ke rumah peninggalan orang tuanya, namun ternyata rumah itu sudah digadaikan oleh adik Ranti yang pengangguran dan kini kabur entah ke mana. Ranti terlunta-lunta berusaha bertahan di jalan dengan kondisi kesehatan dan kehamilan yang memburuk. Namun Ranti bertekad akan terus bejuang demi masa depan anak yang kini dikandungnya itu.

Bagaimana kelanjutannya saksikan Oh Mama Oh Papa hanya di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya