Oh Mama Oh Papa, Kubangun Pernikahan di Atas Pengorbanan

Oh Mama oh Papa ANTV
Sumber :
  • Instagram ANTV

VIVA – Chantika seharusnya menikah dengan Adi, lelaki yang dia cintai. Tapi tiba-tiba Chantika harus menerima kenyataan bahwa Adi ditangkap polisi karena kasus perampokan. Adi menjadi tersangka kasus perampokan sebuah rumah dan melukai pemilik rumah. 

Oh Mama Oh Papa, Aku Dipaksa Menikah dengan Suami Sahabatku

Padahal hari pernikahannya dengan Adi tinggal besok. Bapak Chantika tidak mau menanggung malu karena undangan sudah disebar. Dia pun ingin ingin pernikahan itu tetap digelar dan Chantika harus  mencari penggantinya. 

Tiba-tiba datang Baron, yang mengaku sebagai adik tiri Adi yang bersedia menggantikan Adi menikah dengan Chantika. Baron bersikap sopan dan baik hingga membuat Bapak Chantika setuju menikahkan Chantika dengan Baron. Chantika menolak, karena dia hanya cinta dengan Adi, tapi karena bapaknya terkena serangan jantung, Chantika terpaksa menerimanya. Chantika pun menikah dengan Baron.

Oh Mama Oh Papa, Demi Ayah Aku Jadi Pemain Bola

Setelah menikah, sifat asli Baron baru terlihat. Dia pemalas dan pengangguran hanya mengandalkan harta keluarga Chantika. Dia juga bersikap kasar pada Chantika dan sering jalan dengan banyak perempuan. Chantika sangat tetekan dengan kelakuan Baro, hingga Bapak Chantika tahu kelakuan Baron dan marah. Bapak Chantika meninggal akibat serangan jantung. Dan Baron makin seenaknya menggunakan uang Chantika sampai akhirnya mereka bangkrut dan jatuh  miskin.

Chantika yang sudah di karuniai anak harus merawat anaknya di rumah kontrakan. Baron tetap tidak berubah dan sering menyiksa Chantika. Tiap kali Chantika minta cerai, Baron lebih sadis lagi menyiksanya hingga Chantika tidak berani dan pasrah dengan sikap Baron.

Oh Mama Oh Papa, Aku Menikah di Atas Penderitaan

Setelah tujuh tahun di penjara. Adi akhirnya bebas. Dia mencari Chantika untuk menjelaskan. Betapa kagetnya Adi, melihat Chantika sudah menikah dengan Baron. Padahal dulu Adi rela di penjara demi menyelamatkan adiknya yang ketahuan merampok. 

Tapi kebaikan Adi malah di balas sikap jahat Baron pada wanita yang sangat Adi sayang. Baron tidak peduli. Dia justru senang membuat Adi dan Chantika menderita dan tidak bisa bersama. Chantika baru tahu apa yang terjadi sebenarnya bahwa Adi telah berkorban untuk Baron, tapi Baron tidak tahu diri. Chantika sangat marah dan berjuang untuk melepaskan diri dari Baron, suami yang semena-mena. (ren)

Tayangan ANTV

Sambut Akhir Tahun, ANTV Hadirkan 4 program Baru

Dari genre petualangan hingga komedi.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2019