Sinopsis  Cantik-Cantik Kucing Dapur: Akibat Percaya Ramalan

Cantik Cantik Kucing Dapur
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sinopsis Cantik-Cantik Kucing Dapur hari ini, Selasa 22 Agustus 2017, Bima (24 tahun) seorang anak lelaki yang dibesarkan dari keluarga yang kental dengan tradisi pergi ke peramal. Jika ia ingin melakukan sesuatu, ia pasti mendatangi peramal dan menanyakan baik buruknya hal itu.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Jika tidak pergi ke peramal, Bima jadi tidak percaya diri. Terlebih lagi, setelah ayahnya meninggal, keluarga mereka sangat ketergantungan dengan peramal, Berbagai ritual pun dijalani untuk mendapatkan rezeki bagi keluarga mereka.
 
Hingga suatu hari, Bima diramalkan bakal meninggal lima belas hari lagi. Bima dan Ibunya menjadi sangat panik. Bima kalut, karena ia tidak mau menerima kenyataan itu. Menurut peramal, jika ia mau tetap hidup, Bima harus melakukan serangkaian ritual. Peramal mengatakan, Bima harus puasa selama tujuh hari tujuh malam.
 
Peramal tersebut pun meminta King Jin mengawasi Bima dan keluarganya. Bunyu, Kobol, dan Kubil. Bima yang ketakutan mati pun terus dibisiki hal-hal negatif yang mengganggu pikirannya. Akhirnya, hal itu membawa Bima menjadi pemarah uring-uringan dan mudah kecewa. Ia juga susah konsentrasi, karena selalu dibayang-bayangi ketakutan akan kematian.
 
Suatu hari, Ceu Kokom sedang menyapu dan menemukan sebuah buku isinya ramalan untuk sehari-hari, agar tidak kena musibah. Karena itu, Ceu Kokom jadi lebay sampai mengikuti panduan buku tersebut. Imbasnya Hansip Dude dan Pak RW pun jadi ikutan percaya.
 
Suatu hari, Bima sedang menyetir motor, karena bengong ia hampir menyerempet Viva. Viva marah. Bukannya minta maaf, Bima malah berbalik marah. Suara bisikan niat buruk menyuruh Bima mengerjai Viva. Viva ketakutan. Untung saja, Black muncul dan menolong Viva.
 
Ketika sedang mencari Viva, Black menemukan Bima pingsan di pinggi jalan. Walaupun pernah hampir berkelahi, Black pun tetap menolong Bima. Black membawa Bima ke pos hansip. Setelah Bima sadar, dia malah curhat, bahwa ia lemas karena puasa mengikuti ritual agar umur panjang. Hidupnya terasa kosong.

Bima menceritakan bahwa dia diramal mati dalam lima belas hari. Bima merasa menyesal, karena harus mendengar ramalan itu. Jika saja, ia tidak mendengar ramalan tersebut, mungkin semangat hidupnya tidak bakal berubah. Akhirnya, Black menyemangati Bima agar tidak putus asa. Dan, mulai mendekatkan diri pada Allah. Kemudian, Bima pun mengakui bahwa ia sudah menculik Viva dan menguncinya di sebuah gudang kosong.
 
Keinginan Bima untuk tobat, tentu saja hal itu bikin kalang kabut para jin jahat. Mereka langsung melakukan daya upaya untuk menggagalkan keinginannya. Akhirnya, mereka merasuki Bima hingga berubah jadi jahat. Untung, Black segera muncul dan membersihkan Bima dari gangguan jin Kobol . Para Jin jahat pun kembali pulang ke markas Jin dengan kekalahan. (asp)

Sinopsis Dear Jo Episode 6: Anggika Bolsterli Dibuat Kalut dengan Sikap Stefan William
Drama Queen of Tears

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Kini dalam teaser Queen of Tears episode 9 yang telah dirilis TvN, menunjukkan sejumlah scene-scene lucu yang akan menggelitik penggemar drama Korea.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024