Sinopsis Nadin 23 Agustus: Fahri Harus Temukan Cinta Sejati

Serial Nadin
Sumber :
  • anteve

VIVA.co.id – Sinopsis Nadin Rabu 23 Agustus 2017, Rita yang tidak bisa memberikan tumbal pada kura-kura, karena danau dikelilingi pagar jadi kesal. Rita yang tahu ini semua karena Nadin, lalu mencoba menumbalkan Nadin dengan cara membuka sebagian pagar danau lalu memancing Nadin dan Panca datang ke danau.

Lee Ji Ah Jadi Konsultan Perceraian yang Handal, Inilah Sinopsis Drakor Queen of Divorce

Rita berhasil mendorong Nadin ke danau hingga Nadin ditarik sepasang kura-kura ke dalam danau. Di dalam danau, Nadin bertarung dengan Nyai dan Kyai Poleng. Tapi pasukan kerajaan kura-kura, yaitu orang-orang yang dijadikan tumbal membela Nyai dan Kyai Poleng hingga Nadin dikeroyok.

Nadin berhasil meloloskan diri dan keluar dari danau dan bertemu dengan Panca yang sedang mencarinya. Nadin menceritakan mengenai sepasang siluman kura-kura itu. Sebelum Nadin dan Panca datang ke danau buat mengusir siluman kura-kura, teryata Nyai Poleng dan Kyai Poleng sudah mendatangi rumah Nadin untuk menjadikan Nadin tumbalnya.

Drama Korea Love Song For Illusion: Romansa, Fantasi, dan Obsesi yang Dikemas dengan Apik

Tapi Nadin dan Panca berhasil mengalahkan kedua siluman kura-kura itu. Sementara itu, bercak putih sudah memenuhi tubuh Rita hingga dia merasa kesakitan seperti terbakar kulitnya. Rita yang tidak tahan dengan rasa panas di tubuhnya, lalu menceburkan diri ke danau agar badannya terasa dingin.

Tetapi, Rita justru mati tenggelam dalam danau. Fahri tampak mengemudikan mobil sambil teleponan dengan kekasihnya Evita. Evita ngambek, karena Fahri belum juga siap menikahinya. Fahri dalam hati merasa, karena Evita sepertinya bukan cinta sejatinya. Tetapi, hanya gadis yang dijodohkan oleh kedua orang tua Fahri sebelum meninggal.

Sinopsis Liar, Ambisi Grace Karnklao Rela Pansos Demi Ubah Nasib

Mereka bertengkar sampai terjadi kecelakaan, karena Fahri menghindari menabrak seekor kambing yang melintas di depan mobilnya. Fahri celaka parah. Mobilnya terguling dan terbakar. Warga datang dan nolong.  

Berhasil menarik Fahri keluar dari mobil. Sabeni dan Rokaya yang sedang melintas melihat kejadian itu. Mau ikutan menolong. Tetapi, Fahri dan Evita sudah dinaikkan ke mobil dan dibawa pergi, tanpa Sabeni dan Rokaya lihat wajahnya.

Di rumah sakit, Fahri dinyatakan meninggal. Karena enggak ada yang tahu siapa keluarganya (Karena data-data Fahri kebakar semua di mobil), pihak rumah sakit minta bantuan pemandi jenazah dari kampung Sabeni dan Rokaya.

Sabeni, dua hansip, tetangga cowok ikut membantu, diajak ustaz setempat. Saat  dimandikan, Fahri ternyata malah mendapat mimpi berada di jembatan antara surga dan neraka. Tahu-tahu muncul sosok seorang kakek berjubah putih dan berjanggut putih. Kakek itu mengatakan waktu Fahri belum tiba.

Fahri masih diberi kesempatan untuk hidup, tetapi ia harus mendapatkan tetes air mata dari orang yang mencintai dia dengan tulus. Kakek itu juga kasih petunjuk, Fahri bisa menemukannya kalau ia menjadi seorang tukang gali kubur. Karena Fahri bisa belajar banyak dengan menjadi tukang gali kubur, setelah dia dekat dengan kematian seperti ini.

Tak hanya itu cinta sejati tak memandang harta. Dengan jadi tukang gali kubur, Fahri dapat menemukan sapa yang betul betul tulus dan mencintai fahri. Fahri kaget dan bingung. Apa maksudnya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya