Jodoh Wasiat Bapak: Siksa Kubur Ayah Tiri

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • anteve

VIVA.co.id – Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak episode 195 di ANTV, hari ini Senin 18 September 2017, menceritakan Uji pulang sekolah yang masih seragam SD menyemir sepatu. Ia menawarkan menyemir sepatu Adam dan Kania.  

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Ternyata Uji mencari uang untuk membantu ibunya yang tengah sakit tumor. Uji menyimpan uang hasil bekerja agar ibunya bisa diobati di rumah sakit. Tapi Okeng, ayah Tiri Uji yang pengangguran dan hobi mancing selalu mengambil uang hasil Uji menyemir sepatu.

Misnah ibu Uji mencegah. Namun Misnah tak berdaya menghadapi Okeng yang kasar. Uji membela ibunya dan hendak menyelamatkan uang itu. Tapi Okeng tambah marah, Okeng mengejar Uji. Uji terpeleset dan jatuh menimpa batu.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Raihan, seorang mahasiswa yang tengah menyamar jadi penyemir sepatu menolong Uji. Namun Uji sudah meninggal sebelum ditolong. Okeng menuduh Raihan hendak membunuh anak tirinya.

Padahal Raihan adalah  teman kampus Sista. Tentu saja Sista membela Raihan yang aslinya anak orang kaya dan baik hati. Namun Okeng tetap menyebar cerita ke orang kampung Kucrit bahwa Raihan  yang membunuh Uji.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Sejak kejadian itu Okeng sering didatangi arwah anak tirinya. Apalagi Okeng masih selalu berbuat jahat kepada Misnah ibu Uji. Misnah yang sakit dipaksa menyemir sepatu juga. Lalu saat Raihan membantu memberikan uang ke Misnah, Okeng mengambil uang itu.

Raihan yang tetap dituduh jahat oleh Okeng bahkan dipukuli teman Okeng. Hantu Uji marah. Okeng jadi ketakutan karena diteror hantu bocah kecil itu. Sista lantas melihat vision. Ternyata Uji meninggal karena dikejar Okeng. Memang Raihan tak bersalah sama sekali atas kematian Uji.

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024