Cantik-Cantik Kucing Dapur: Termakan Bujukan Jin

Artis pemain Cantik cantik Kucing Dapur
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Dikutip dari sinopsis terbaru sinetron, Cantik-Cantik Kucing Dapur, yang ditayangkan ANTV, Rabu 4 Oktober 2017, menceritakan tentang Diro, seorang pemuda yang suka minum-minuman keras dipengaruhi Jin Haffaf. 

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Suatu hari, Diro berniat untuk berhenti mabuk karena dimarahi ibunya. Tetapi, saat hendak masuk ke dalam masjid, Diro kembali dipengaruhi Jin Haffaf. Ia tergoda dan menjadi ragu, dan akhirnya Diro kembali mabuk.

Black menasihati Diro, tetapi Diro marah dan akhirnya kembali dirasuki oleh jin Haffaf yang selama ini selalu membujuknya untuk mengonsumsi minuman keras. 

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Black dengan kekuatan ayat Kursi dapat menyadarkan Diro, dan pemuda itu pun meminta maaf kepada ibundanya, yang selama ini selalu menderita oleh kelakuan Diro yang kerap membantahnya. 

Sementara itu, Dude terus dibayangi dan didatangi arwah Bang Jali, bapaknya Diro yang meminta bantuan Dude. Hal ini membuat Dude syok, karena harus selalu bertemu dengan arwah Bang Jali baik dalam mimpi, atau di alam nyata.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah
Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024