Jodoh Wasiat Bapak 323: Suami Kasar dan Tukang Selingkuh

Jodoh Wasiat Bapak
Sumber :
  • instagram.com/jodoh_wasiat_bapak_antv

VIVA – Saat Ronald akan dikuburkan, terjadi keanehan di mana jenazahnya terlalu berat untuk diangkat. Saat jenazah akan dikebumikan, tiba-tiba saja muncul suara pekik kesakitan dari dalam kubur yang membuat para pelayat langsung ketakutan dan berlari kabur, kemudian muncul petir yang menyambar makam Ronald hingga membuat makam itu hancur. 

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Ternyata, semasa hidupnya Ronald kerap kali menyiksa istrinya. Dia menjadi suami yang cemburu berlebihan hingga sering terjadi cekcok mulut. Jika sedang marah, Ronald kerap kali bertindak kasar pada istrinya, bahkan dia tidak segan-segan untuk mengurung istrinya di dalam gudang.

Ronald seperti orang yang memiliki kepribadian ganda, terkadang dia bisa sangat baik pada istrinya, tetapi terkadang bisa sangat kasar.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Ronald kerap kali menuduh istrinya yang berselingkuh, tetapi sebenarnya dia sendiri yang melakukan perselingkuhan dengan pembantunya sampai terbongkar.

Rieke yang marah akhirnya meminta cerai pada Ronald, tetapi Ronald marah dan membunuh Rieke. Peristiwa pembunuhan itu diketahui oleh Sarmi yang merupakan adik sepupu Rieke. Agar kejahatannya tidak sampai terbongkar, dengan sangat kejam Ronald mengurung Sarmi di dalam gudang.

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Jadi Nominasi di IDSA 2021

Tetapi, akhirnya dengan kemampuan Sista yang memiliki indra ke-6, misteri kematian Rieke pun berhasil terpecahkan dan Ronald mencapatkan ganjaran yang setimpal atas semua kejahatannya. Saksikan tayangannya malam ini, di layar kaca ANTV!

Rizky Billar di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 memasuki episode 301 pada Kamis, 3 Februari 2022. Episode ini akan tayang di ANTV pukul 21.00.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2022