Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak: Teror Pedagang Gulali

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak, Rabu 13 Desember 2017 di stasiun televisi ANTV, menceritakan nenek Yanti penjual gulali harum manis terbilang cukup sukses. Jualannya selalu laris dan laku keras.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Hal itulah yang menarik perhatian Martono, untuk meminta uang kepada Neneknya. Bukannya dikasih, Martono malah dinasihati, sehingga ia kesal pada Neneknya yang dianggap pelit dan perhitungan.

Kesal karena tak dikasih uang, Martono tega merampas uang hasil jualan gulali harum manis. Justru kejadian itu membuat Irma tak bisa membayar iuran sekolah. Martono disebut-sebut ingin menggunakan uang itu untuk modal kawin, tetapi Nek Yanti tak lantas langsung percaya. Berkali-kali Martono mendesak Nek Yanti untuk mewariskan resep rahasia gulalinya yang laku itu.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Melihat sikap Martono, Nek Yanti lebih mempercayai Irma untuk diwariskan. Martono kesal bukan main merasa tidak adil. Dia kesal, karena tak diberi uang untuk modal kawin. Martono pun kalap, dia berlaku kasar sama Nek Yanti yang dan mendorongnya jatuh hingga kepalanya membentur meja. Sesudah itu, kepala Yanti menyentuh adonan gulali dan dinyatakan meninggal dunia.

Martono semakin panik. Dia berencana membuang Nek Yanti ke suatu tempat untuk menutup jejak pembunuhan, dengan cara mengarang sebab kematian Nek Yanti adalah perampokan.
 
Kematian Nek Yanti tak membuat Martonojera. Dia, bahkan mengambil alih gulali harum manis dari tangan Irma pewaris sahnya. Dia pun memikirkan cara, lalu pergi ke kuburan untuk mengambil rambut di jasad nenek.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Martono kembali berjualan gulali dengan bantuan penglaris rambut nenek. Dagangan Martono mulai laku dan pulang dengan banyak uang. Dia sempat memamerkan uangnya untuk mendapatkan hati Juminten. Arwah Nek Yanti pun mulai meneror kehidupan Martono yang berbuat culas.

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024