Lewis Hamilton Mulai Pongah

Lewis Hamilton rayakan kemenangan di Suzuka Jepang.
Sumber :
  • F1

VIVA – ?Lewis Hamilton ingin digaji lebih besar oleh tim Mercedes. Jika sebelumnya ia mendapat US$40 juta per tahun, thaun depan harapannya menjadi US$60 juta.

Pemilik F1 Akhirnya Resmi Beli MotoGP dengan Harga Segini

Dikutip dari Formula1, Rabu 29 Januari 2020, permintaan tersebut dikabarkan tidak disetujui oleh tim asal Jerman itu.

Ia juga dilaporkan meminta kontrak empat tahun senilai 55 juta Euro per tahunnya, dan peran sebagai duta besar Mercedes ketika ia pensiu. Namun, Mercedes nampaknya mengambil keputusan serta pendekatan secara hati-hati.

Max Verstappen Juara F1 GP Bahrain, Ini Kunci Suksesnya

"Lewis adalah elemen mendasar dari tim kami, dan prioritas saya adalah dia. Tapi, jelas saya tidak memiliki kendali penuh atas situasi seperti ini. Kami akan duduk bersama, dan mencoba berbicara tentang masa depannya bersama Mercedes," ujar bos Mercedes, Toto Wolff.

"Tapi, selama kami mampu menghasilkan mobil yang cepat dan mesin yang kuat, kami akan selalu memiliki kesempatan untuk memilih pembalap mana yang kami inginkan," tambahnya.

Daniel Ricciardo Kandidat Kuat Temani Verstappen di F1 2025

Wolff juga mengungkapkan, bahwa perubahan di dunia Formula 1 sering terjadi dan banyak memiliki peluang-peluang besar. Selain itu, ia menambahkan jika tidak akan ada keraguan bahwa Hamilton adalah pembalap prioritas di timnya. 

"Aku sudah mencoba membuatnya bekerja dengan tim, dan begitu sebaliknya. Tapi, untuk saat ini yang terpenting adalah kami punya mobil yang bagus dan cepat," tuturnya.

Umbrella Girl di MotoGP Mandalika 2023

Usai Diakuisisi F1, Takkan Ada Lagi Wanita Cantik Berpayung di Samping Motor MotoGP?

Liberty Media selaku perusahaan pemilik balap Formula 1 (F1) kini telah resmi mengakuisisi MotoGP. Keputusan tersebut membuat kabar bahwa umbrella girls bakal dihilangkan

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024