Sharapova Belanja Persiapan Natal di Milan

Bisnis baru Maria Sharapova
Sumber :

VIVAnews - Perayaan Natal yang tinggal beberapa pekan lagi membuat masyarakat mulai berburu pernak-pernik Natal. Tidak terkecuali dengan petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova yang sudah melakukan persiapan Natal sejak awal Desember ini.

Seperti dilansir Justjared, petenis cantik berusia 25 tahun itu menyempatkan diri belanja pernak-pernik Natal di outlet Armany yang berada di kota Milan, Italia akhir pekan lalu. "Belanja berbagai keperluan Natal di Armani Store. Cukup bingung harus memulai dari mana belanjanya," kata Sharapova.

Kegiatan belanja Sharapova di Milan usai dirinya menjalani laga eksebisi melawan petenis nomor satu Italia, Sara Errani dalam sebuah pertandingan tunggal putri. Eksebisi ini sendiri diminati oleh masyarakat sekitar yang dibuktikan dengan tiket pertandingan yang habis terjual.

Dalam laga eksebisi tersebut, petenis nomor dua dunia ini berhasil menaklukkan Errani dengan skor 6-2. Di ajang eksebisi ini, petenis lainnya Ana Ivanovic menaklukkan petenis Italia lain, Roberta Vinci dengan skor 7-5.

Sementara di pertandingan ganda, Sharapova dan Ivanovic harus mengakui keunggulan Errani dan Roberta dengan skor 6-4. Pertandingan eksebisi ini sendiri disaksikan oleh 11 ribu penonton. (sj)

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok
launching Turnamen Tenis Indonesia Men's Future 2016

PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016

Ada 17 negara yang akan ambil bagian dalam ajang ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016