Rossi Tantang Lorenzo Duel di Lapangan Hijau

Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi
Sumber :
  • Dokumentasi Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

VIVAnews – Persaingan MotoGP 2013 bakal menarik dan memanas. Terlebih ketika Valentino Rossi kembali lagi ke Yamaha Factory Racing. Rivalitas antara Lorenzo dan Rossi tak kalah seru, meskipun kini keduanya satu tim.

Keduanya mulai berkomentar mengenai peluang merebut juara motoGP 2013. Dan mereka juga saling bercanda untuk mencairkan suasana persaingan yang memanas.

Salah satunya, ketika Rossi menantang Lorenzo mengolah si kulit bundar di lapangan hijau. Hal tersebut dilontarkan saat mereka berkunjung ke Indonesia hari ini.

Tantangan itu berawal ketika awak media menanyakan soal olah raga lain yang disukainya, selain balap motor. "Inter, Inter," Jawab Rossi yang merupakan fans setia klub sepakbola, Inter Milan.

Ya, pembalap berambut ikal itu memang penggemar sepakbola. Ia mencintai klub asal negaranya yang memiliki kostum khas, biru-hitam.

Tak cuma Rossi, Jorge Lorenzo pun mengaku menyukai sepakbola. "Saya juga suka bermain bola," jawab singkat pembalap yang meraih juara dunia dua kali MotoGP 2010 dan 2012.

Mendengar hal itu, Rossi langsung melontarkan tantangan ke Lorenzo untuk bermain bola. "Suatu saat nanti kita harus beradu (sepakbola), untuk mengetahui siapa yang lebih baik," kata Rossi menimpali.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga

Tahun ini adalah kali kedua Lorenzo dan Rossi bersama menyambangi Indonesia. Dan untuk pertama kali mereka tampil bersama di Indonesia. Sebelumnya, di 2010 mereka datang dalam waktu bersamaan tapi ke kota yang berbeda. Lorenzo ke Bandung dan Yogyakarta, sedangkan Rossi ke Surabaya dan Medan

Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024