Cantiknya Tiga Bintang Tenis di Pesta Wimbledon

Maria Sharapova di pesta Wimbledon 2014
Sumber :
  • Metro.co.uk/Karwai Tang
VIVAnews
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
- Tiga petenis putri cantik menjadi bintang pada pesta jelang turnamen Grand Slam Wimbledon di Roof Garden, Kensington, London, Kamis 19 Juni 2014. Ketiga petenis itu adalah Maria Sharapova, Ana Ivanovic, dan petenis tuan rumah, Laura Robson.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Seperti dilansir
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir
Daily Mail , Sharapova datang ke pesta tersebut dengan penuh gaya. Petenis asal Rusia itu tiba di Roof Garden menggunakan mobil Porsche 918 Spyder seharga £700 ribu (setara Rp14,2 miliar), yang dikemudikan mantan pembalap F1, Mark Webber.


Maria Sharapova di pesta Wimbledon 2014


Sharapova mengenakan gaun berwarna putih dengan bagian tembus pandang di bagian bahu. Petenis yang baru saja memenangi ajang Prancis Terbuka 2014 itu memadukannya dengan sepatu
high heels
berwarna emas.


"Ini tentunya pesta yang diinginkan pemain. Wimbledon turnamen yang indah, dan penuh tradisi. Fans di sini juga luar biasa dan spesial," ujar Sharapova.


Ana Ivanovic di pesta Wimbledon 2014


Petenis lainnya yang mencuri perhatian adalah Ana Ivanovic. Petenis asal Serbia itu mengenakan gaun panjang perpaduan warna hitam dan putih. Untuk hadir di pesta pra-Wimbledon ini, Ivanovic berdandan ala gothic.


Laura Robson di pesta Wimbledon 2014


Sementara itu, petenis tuan rumah, Laura Robson, memilih untuk mengenakan gaun berwarna biru. Kesan seksi terlihat dari penampilan Laura, dengan gaun yang memiliki potongan rendah di bagian dada. Petenis 20 tahun itu tetap tampil memikat meski tangannya kirinya masih mengalami cedera.


Wimbledon 2014 akan resmi dimulai awal pekan depan, Senin 23 Juni 2014. Juara bertahan Wimbledon adalah Andy Murray di bagian putra, dan Marion Bartoli di kategori putri. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya