Senyuman Hiasi Wajah Cantik Istri Schumacher

Corinna Schumacher
Sumber :
  • Mirror
VIVAnews - Setelah lama tak terlihat, istri Michael Schumacher, Corinna, akhirnya muncul ke publik. Corinna muncul dengan senyum kebahagiaan di wajahnya.
4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Corinna memang jarang muncul ke publik setelah suaminya mengalami kecelakaan dan koma. Sudah beberapa bulan Corinna berada di samping Schumacher yang tak sadarkan diri di rumah sakit.
Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Seperti dilansir Daily Mail, Corinna terlihat tertawa saat membagi-bagikan coklat pada acara berkuda di negara asalnya, Swiss, akhir pekan lalu. Ini selang beberapa hari sejak Schumacher ditransfer dari rumah sakit di Grenoble, Prancis, ke salah satu unit di dekat rumahnya yang berada di Swiss.
5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

"Dia memiliki kata-kata yang baik untuk semua orang di sana," ujar salah satu orang yang melihat Corinna.

Dalam sebuah foto, Corinna terlihat menggunakan celana jins dan blus kasual musim panas. Dia ditemani oleh Manajer Schumacher, Sabine Kehm, saat menikmati acara tersebut. 

"Senyum itu adalah pesan soal takdir. Itu artinya: Kami akan bertarung. Untuk setiap momen bahagia dalam hidup," tulis surat kabar Jerman, Bild. 

Sebelumnya banyak yang mengkhawatirkan kondisi Corinna. Keluarga dan teman dekat Corinna takut wanita berusia 45 tahun itu akan depresi berat akibat kondisi suaminya.  

Namun, secercah harapan muncul setelah Schumacher menunjukkan tanda-tanda kemajuan. Eks pembalap Ferrari dan Mercedes itu mulai sadar dari komanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya