Atlet Wushu Cantik Tambah Emas Buat Indonesia

Wushu SEA Games 2015
Sumber :
VIVA.co.id
Kejurnas Wushu Junior, Siapkan Bibit Muda di Pentas Dunia
- Indonesia kembali berhasil menambah raihan medali emas, lewat cabang olahraga wushu. Adalah Lindswell Kwok yang menyumbang medali emas di nomor taijuquan.

Sempat Tak Jelas, Bonus Basket SEA Games Akhirnya Cair Juga

Atlet wushu 23 tahun ini berhasil meraih poin tertinggi di nomor taijiquan putri. Lindswel berhasil mengungguli perolehan poin wakil Vietnam, Tran Thi Minh Huyen, serta wakil Malaysia, Chan Lu Yi.
Hari Ini, Indonesia Kembali Berpeluang Tambah Emas


Lindswell meraih 9,73 poin, unggul Minh Huyen di peringkat kedua dengan poin 9,69. Sedang wakil Malaysia Lu Yi berada di posisi ketiga dengan poin 9,65.


Atlet Wushu Indonesia lainnya, Julius Kurniawan, hanya menyumbang medali perunggu di nomor taijijian putra. Julius hanya menempati posisi ketiga di bawah wakil Filipina, Daniel Parantac, dan atlet Malasyia, Jack Chang Loh.


Sementara itu, di cabang olahraga akuatik, Indonesia mampu meraih medali perak di nomor loncat indah putra(3m springboard). Di nomor ini, medali disumbang oleh atlet loncat indah, Ahmad Sukran Jamjami.


Jamjami berada di posisi runner-up dengan poin 381.00. Jumlah tersebut berada di bawah atlet Malaysia yang merebut emas, Tze Liang Ooi. Tze Liang berada di urutan teratas dengan nilai 473.55. Sedang di posisi ketiga, berdiri atlet Singapura, Mark Han Minh Lee, dengan poin 349.25.


Indonesia hingga saat ini belum beranjak dari peringkat 4 klasemen, perolehan medali di Sea Games 2015. Indonesia saat ini mengumpulkan 9 emas, 9 perak, dan 8 Perunggu.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya