5 Atlet Golf Ini Doyan Pakai Kostum Nyentrik dan Nyeleneh

Pegolf, John Daly
Sumber :

VIVA.co.id - Golf dan fashion bak satu kalimat yang tak bisa terpisahkan. Anda diperbolehkan untuk menggunakan pakaian apapun sesuai gaya pribadi. Hal ini membuat banyak golfer muncul ke lapangan dengan gaya yang konyol.

Selama bertahun-tahun, golf terkenal dengan kostum kaus kaki tinggi, celana pendek, sampai rompi rajutan. Sekarang, golf sudah berkembang membuat fashion para atletnya ikut berkembang.

Hal ini memicu munculnya pegolf dengan gaya fashion unik, bahkan konyol. Berikut empat golfer dengan gaya nyentrik selama tampil di turnamen Majors musim ini, seperti yang dilansir dari 19th Hole:

1. John Daly

Koleksi Fesyen Ini Diluncurkan untuk Dukung Pemberdayaan Perempuan

Sudah pasti nama pertama yang muncul adalah pria 49 tahun ini. Daly memang dikenal dengan celananya yang nyentrik dan koleksi terbaiknya pun keluar di The Open Championship kemarin. Belum lagi gaya rambut barunya yang berponi.



2. Morgan Hoffmann

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

Satu lagi pegolf yang doyan menggunakan celana dengan motif nyeleneh. Selain menggunakan celana hijau bermotif, Hoffmann juga terkenal dengan celana golf bermotif layaknya celana surfing.



3. Rickie Fowler

Gaya Fashion Bak Monster Kepompong Jadi Tren London Fashion Week

Salah satu golfer yang kental dengan warna-warna terang ketika turun di lapangan. Setelah memangkas rambut panjangnya, Fowler memamerkan tracksuit plus topi dan celana biru saat turun di The Open Championship kemarin. Ngejreng!



4. Sakura Yokomine

Golfer wanita asal Jepang ini mencuri perhatian di US Women Open. Tulisan "Have Fun!" menempel di bagian bokong celana pendeknya, tak aneh banyak orang tersenyum melihat celana unik tersebut.



5. Ian Poulter

Aksi berani dilakukan Poulter saat turun di The Masters lalu. Tak tanggung-tanggung, ia memilih kostum warna ungu plus celana kotak-kotak berwarna sama. Gaya ini dianggap terlalu heboh, tapi sudah jadi ciri khas golfer Inggris ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya