Ini Para Atlet Bertubuh Indah, Kim Kardashian pun Kalah

Ana Ivanovic
Sumber :
  • livetennis.com
VIVA.co.id
Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian
- Bintang acara televisi realitas Kim Kardashian, beberapa kali membuat kehebohan. Salah satunya dengan foto yang menonjolkan keindahan bokongnya. Tapi Kim seharusnya merasa malu, karena bokong yang dia pamerkan tidak seindah seperti dirasanya.

Wajib Lihat, 16 Atlet Tercantik di Olimpiade Rio 2016


Dilansir dari Rant Sport pada Rabu, 13 Januari 2016, ada banyak wanita yang memiliki bokong lebih menarik. Terutama para atlet, yang bisa memiliki tubuh ideal melalui kerja keras mengolah fisik, tapi tidak secara khusus untuk memperindah bagian tubuhnya.

Berikut adalah 19 orang diantaranya:

Anna Kournikova

1. Anna Kournikova. Ada sebagian orang, menganggap Kournikova sebagai perempuan cantik, yang kebetulan bermain tenis. Namun tidak ada orang yang bisa meragukan kemampuannya di lapangan.

Summer Rae

2. Summer Rae atau Danielle Moinet, bukan wanita seksi yang sekadar berjalan mengitari ring. Walau memiliki paras yang cantik dan tubuh indah, dia adalah pegulat profesional WWE.

 Anastasia Ashley

3. Anastasia Ashley adalah peselancar wanita yang populer. Keindahan tubuhnya terbentuk, seiring dengan banyaknya waktu yang dia lalui untuk menantang ombak besar, di atas papan selancarnya.

Alana Blanchard

4. Alana Blanchard juga seorang peselancar wanita, yang bokongnya jauh lebih indah dibandingkan Kim Kardashian.

Brooke Tessmacher

5. Brooke Tessmacher adalah mantan ratu WWE dan kini menjadi bintang TNA. Dia harus terus mengolah fisik untuk menjaga kebugaran, yang secara otomatis membentuk lekuk tubuhnya.

Kaylyn Kyle

6. Kaylyn Kyle adalah pemain sepakbola di tim nasional wanita Kanada.



Blair O Neal

7. Blair O'Neal mungkin bukan atlet wanita yang terlalu hebat. Namun dia tetap seorang pegolf profesional. Kemampuannya mengayun stik golf, harus ditunjang fisik yang mendukung.

Ronda Rousey

8. Ronda Rousey. Sebelum kalah Holly Holm, Rousey adalah petarung wanita MMA paling populer di dunia. Olahraga adu jotos yang dia tekuni, sudah pasti membutuhkan kekuatan fisik. Hasil kerja kerasnya mengolah tubuh, bisa dilihat dalam banyak foto-fotonya.

Anais Zanotti

9. Anais Zanotti. Profesi wanita Prancis ini memang model. Tapi dia juga punya hobi ekstrem sebagai seorang skydiver yang sangat aktif.

Lindsey Vonn

10. Lindsey Vonn menjadi bintang, setelah memenangkan medali emas di Olimpiade Mmusim Dingin 2010. Fotonya kemudian muncul di sampul Sports Illustrated, serta majalah-majalah olahraga lain.

Maria Sharapova

11. Maria Sharapova. Hanya ada sedikit wanita, yang bisa menyandang status petenis wanita terhebat sepanjang masa. Sharapova adalah salah satunya. Dia menghancurkan musuh dengan mudah di lapangan, sekaligus hati para pria yang mengamati kecantikan dan keindahan tubuhnya.

Julia Mancuso

12. Julia Mancuso adalah atlet ski peraih empat medali Olimpiade. Jadi prestasinya sebagai atlet jauh sangat luar biasa, seperti juga bagian-bagian tubuhnya.

Leryn Franco

13. Leryn Franco. Atlet lompat galah ini memang cantik dan seksi. Tapi aksinya di dunia olahraga, membuat banyak orang terkecoh saat baru mengenalnya.

Michelle Jenneke

14. Michelle Jenneke adalah atlet andalan Australia di cabang lari halang rintang.

Lob Asimetris, Gaya Rambut Terbaru Kim Kardashian



Miesha Tate

15. Miesha Tate adalah petarung wanita UFC, yang merupakan juara dunia kelas bantam.

Kim Glass

16. Kim Glass. Tubuhnya menjulang setinggi lebih dari 190 centimeter. Wajar jika Kim Glass menjadi atlet super cabang olahraga bola voli. Wanita cantik dan seksi ini, adalah peraih medali Olimpiade Beijing 2008 bersama tim voli Amerika Serikat.

Alicia Sacramone

17. Alicia Sacramone merupakan peraih medali perak Olimpiade untuk olahraga senam.

Stephanie Rice

18. Stephanie Rice adalah perenang yang meraih medali emas Olimpiade.

Jacqueline Carvalho

19. Jacqueline Carvalho. Pemain timnas voli Brasil ini sudah memenangkan dua medali emas Olimpiade.

Petenis Serbia, Ana Ivanovic

20. Ana Ivanovic. Bintang tenis wanita, yang pernah beberapa kali menempati posisi sebagai petenis nomor satu dunia.

(ren)

Kim Kardashian dan Kanye West

Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga

Kim dan West pernah saling kecewa satu sama lain.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016