Pertamina Proliga 2016

Gagal Total, Pertamina Energi Ganti Pelatih dan Pemain

Pertandingan tim putra Proliga 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anry Dhanniary

VIVA.co.id – Hasil mengecewakan harus ditelan tim putra Jakarta Pertamina Energi (JPE), pada Final Four Pertamina Proliga 2016. Perombakan total bakal dilakukan, untuk kompetisi musim depan.

Misi Bangkit Jakarta Pertamina Energi di Proliga 2020

JPE menelan dua kekalahan dalam tiga laga, sepanjang putaran kedua Final Four Proliga. Hasil tersebut membuat JPE kalah bersaing, dengan Jakarta BNI Taplus dan Surabaya Samator, dalam perebutan tiket ke final.

Peringkat tiga, bukan target yang ditetapkan oleh pihak manajemen. Perubahan total pun bakal dilakukan, mulai dari posisi pelatih sampai para pemain. "Hasil ini tidak sesuai target kita, yaitu grand final," kata manajer Pertamina Energi, Sutrisno.

Tim Putri Jakarta PGN Popsivo Juara Voli Proliga 2019

Dia memastikan pembenahan untuk tahun depan, dan hanya satu pemain yang dipertahankan. "Semua pasti berubah total. Pemain, hanya Agung Seganti (dpertahankan), karena dia pegawai Pertamina. Kalau pemain ganti semua."

Sutrisno menyebut rencana menggunakan pelatih asing, yang dinilai lebih berwibara dan berpengalaman. Jika tim putra sudah diketahui nasibnya, tim putri JPE masih akan menunggu grand final, pada 15 Mei nanti, menghadapi Jakarta Electric PLN.

Tim Putra Jakarta BNI 46 Juara Final Four Proliga 2019

"Kalau untuk tim putri, kita lihat saja habis final. Lihat hasil akhir dulu baru, bisa kita buat keputusan tahun depan ikut laagi atau tidak," katanya.

Duel Proliga 2020 antara Jakarta Pertamina Energi vs Palembang Bank Sumsel Babel

Palembang Bank Sumsel Babel Lolos ke Final Four Proliga

Usai menaklukkan Jakarta Pertamina

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2020