Kurang PD, Tiger Woods Tunda Keinginan Turun di Turnamen

Pegolf Amerika Serikat, Tiger Woods
Sumber :
  • Andrew Weber-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Pegolf Tiger Woods harus menunda keinginannya untuk kembali bermain golf. Woods menyatakan, ia masih kurang percaya diri dengan kemampuannya bermain golf, setelah beristirahat cukup lama. 

Nyeri-Pegal Usai Olahraga? Yuk Kenalan dengan DOMS

BBC melaporkan, terakhir kali Woods bermain golf pada Agustus 2015. Woods harus beristirahat cukup lama, karena harus melakukan operasi punggungnya. 

Setelah setahun berselang, Woods pada awal September lalu, mengumumkan came back-nya, pada Oktober ini. Ia berencana bermain di turnamen, Safeway Open 13-16 Oktober nanti. 

Garmin Run 2024 Fasilitasi Peserta Disabilitas

"Saya belum siap untuk menjalani turnamen PGA Tour, atau bersaing di Turki. Kesehatan saya bagus, saya merasa kuat. Tetapi, saya masih belum percaya diri dengan kemampuan saya," kata Woods. 

Sampai akhir 2016, Woods berencana mengikuti tiga turnamen. Ia berencana bermain di Turkish Airlines Opens, 3-6 November. Kemudian, pada Desember Woods akan turun di Hero World Challenge. 

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Sayangnya, Woods harus lebih bersabar, karena belum percaya diri. Woods yang dulu menjadi pegolf nomor satu dunia, kini ia menempati peringkat 786. Sebelum cedera pada tahun 2015/2016, Woods hanya bermain di 11 turnamen. (asp)

Ilustrasi olahraga/push up.

Jangan Dilewatkan! Ini Pentingnya Pemanasan Sebelum Olahraga

Pemanasan adalah serangkaian latihan ringan yang dilakukan sebelum berolahraga utama. Aktivitas ini membantu menyiapkan tubuh secara fisik dan mental untuk aktivitas yang

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024