Della/Rosyita, Penjaga Asa Indonesia di Perempatfinal

Pasangan ganda putri Indonesia, Della Haris/Rosyita Sari
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id - Indonesia akhirnya memiliki wakil ke babak perempatfinal Indonesia Open 2017. Mereka adalah Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari.

Jadwal Lengkap Final Indonesia Open 2018

Pasangan ini adalah satu-satunya pasangan yang menang di babak kedua melawan negara lain. Sebab, di pertandingan lain, tersaji duel pasangan Indonesia di nomor ganda putra yang mempertemukan Fajar Alfian/M. Rian Ardianto dan Ricky Karandasuwardi/Angga Prata. Fajar/Rian menang dengan skor 21-17, 17-21 dan 21-15.

Saat ditanya soal strateginya menang, pasangan Della/Rosyita mengatakan mereka banyak meraih poin melalui permanan rally panjang. "Kita banyak dapat poin di rally. Itu karena kami menguasai ritme permainan," ujar Rosyita.

Duel Seru Lawan Denmark, Marcus/Kevin Melenggang ke Semifinal

Setelah menyingkirkan Luo Ying/Luo Yu dengan skor 20-22, 21-14 dan 21-14, Della/Rosyita akan menghadapi pasangan yang mengalahkan pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Chang Ye na/Lee So Hee.

"Sebagai wakil Indonesia di tengah banyaknya teman-teman yang tumbang, kami tidak merasa tertekan. Kami hanya mencoba fokus dan melakukan yang terbaik," kata Rosyita.

Marcus/Kevin Melaju Mulus ke Perempatfinal Indonesia Open

"Selain konsultasi ke pelatih, kami juga akan konsultasi ke kak Grace (Greysia Polii) karena dia sudah menghadapi lawan kami berikutnya," lanjutnya.

Tiket VIP Indonesia Open 2018 habis

Antrean Mengular, Tiket VIP Indonesia Open 2018 Ludes

Para penonton yang mengantre sudah hadir sejak pagi tadi.

img_title
VIVA.co.id
8 Juli 2018