Tontowi/Liliyana Keluhkan Jam Tanding Terlalu Malam

Pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anang Fajar

VIVA.co.id - Pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir, berhasil melaju ke babak perempatfinal Indonesia Open 2017. Mereka mengalahka pasangan Indonesia lainnya, Hafiz Faizal/Shela Devi Aulia, Kamis 15 Juni 2017.

Ada Peran Owi/Butet di Piala Presiden Esports 2019

Pasangan yang akrab disapa Owi/Butet ini menang dua gim langsung dengan skor 21-17 dan 22-20. Laga diselesaikan Owi/Butet dalam tempo 36 menit.

"Lawan kami adalah teman sendiri. Keuntungannya buat kami adalah sudah mengenal karakter masing-masing," kata Owi usai laga.

Jadi Runner Up Indonesia Masters, Liliyana Natsir Pamit

"Kami sempat tertinggal di awal pertandingan. Tapi syukur bisa fokus, raih poin hingga akhirnya menang dua gim langsung. Kami sangat menghindari rubber set, karena mau sampai jam berapa kalau main tiga gim?," canda Butet.

Pertandingan ini memang baru dimulai sekitar Kamis tengah malam. Hal ini menjadi hal yang disayangkan oleh pasangan juara Olimpiade 2016 ini.

Haru Biru Momen Pensiun Liliyana Natsir di Indonesia Masters 2019

"Iya,saya sudah siap-siap tanding dari jam 7 malam. Ternyata baru main tengah malam, berasa seperti pelawak yang siap mengisi acara sahur di televisi. Sempat jenuh juga menunggu. Tapi ya tidak bisa menyalahkan siapa-siapa. Tapi kalau bisa jangan begini lagi," ujar Butet.

Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

6 Fakta Menarik India Open, Indonesia Catat Rekor Mentereng

Ajang ini berhadiah total US$350.000.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2019