Dihantui Cedera, Murray Optimistis Pertahankan Wimbledon

Petenis Britania Raya Andy Murray
Sumber :
  • REUTERS/Damir Sagolj

VIVA.co.id – Petenis Inggris Raya, Andi Murray menyatakan ia siap turun di turnamen Wimbledon meski dengan persiapan yang mepet. Persiapan Murray untuk mempertahankan gelar Wimbledon memang mendapatkan beberapa hambatan. 

Prediksi Piala Liga Inggris: Chelsea vs Wimbledon

Dikutip dari The Sun, petenis berusia 30 tahun ini, baru saja sembuh dari cedera pinggulnya. Namun, Murray menegaskan ia cukup fit untuk mempertahankan gelar Wimbledon.

"Saya akan baik-baik saja untuk bermain di Wimbledon. Bahkan saya siap untuk tujuh pertandingan. Hal ini bisa saja terjadi ketika kita bermain di sebuah turnamen, maksud saya pemain bisa mengalami cedera saat bermain di turnamen," kata Murray. 

Novak Djokovic Kalahkan Carlos Alcaras dan Raih Gelar Cincinnati Open 2023

Di pertandingan pertama, Murray akan bertemu dengan Grigor Dimitrov. Dimitorv pernah mengalahkan Murray di babak perempat final Wimbledon 2014. Turnamen Wimbledon akan mulai berlangsung 3 Juli 2017. 

Selain ingin mempertahankan gelar Wimbledon, Murray juga ingin meraih gelar ketiganya diajang tersebut. Murray pun optimistis bisa menang. 

Carlos Alcaraz Beats Novak Djokovic at Wimbledon 2023

"Saya sedikit lebih berpengalaman, tapi sedikit tua saat ini. Mudah-mudahan saya bisa mengatasi dengan lebih baik," tambah Murray. 

"Saya ingin bermain untuk mencoba meraih kemenangan di Wimbledon. Saya ingin memenangkan kompetisi," ucap Murray.

Petenis asal Republik Ceko Petra Kvitova

Juara Wimbledon 2 Kali Petra Kvitova Umumkan Kehamilan Anak Pertama

 Juara dua kali Wimbledon Petra Kvitova mengumumkan bahwa dia sedang menantikan anak pertamanya dengan sang suami mantan petenis nomor satu Ceko, Jiri Vanek.

img_title
VIVA.co.id
2 Januari 2024