Timnas Voli Putra Indonesia Kalah dari Kazakhstan

Timnas voli putra Indonesia
Sumber :
  • Dok. PBVSI

VIVA.co.id – Tim nasional voli putra Indonesia, harus mengakui keunggulan Kazakhstan dalam laga lanjutan Grup A Kejuaraan Bola Voli Putra Asia ke-19 di Gresik, Jawa Timur, Selasa 25 Juli 2017. Bermain di GOR Tri Dharma Petrokimia, skuat asuhan Samsul Jais kalah 2-3.

Fakta Mengejutkan Aprilia Manganang, Kencing Tak Wajar

Di set pertama, Timnas Indonesia unggul 25-23. Namun, berikutnya mereka menyarah 25-27. Tim tuan rumah kembali kalah di set ketiga dengan perolehan skor 21-25.

Memasuki set keempat, Agung Seganti dan kawan-kawan coba bangkit dengan menang 25-21. Namun sayang, di set pamungkas, mereka kembali kalah 13-15.

Fakta Sadis Aprilia Manganang Hingga Tyson Rekam Maniak Seksnya

(Baca juga: Timnas Voli Putra Indonesia Kalahkan Arab Saudi)

"Kami tetap bangga dengan perjuangan para pemain, karena sudah sesuai progres baik dalam setiap pertandingan, sebab tujuan utama kami adalah medali emas  SEA Games 2017 di Kuala Lumpur," kata Samsul usai pertandingan.

5 Pesona Sadis Aprilia Manganang Saat Masih Wanita

Samsul  mengapresiasi perjuangan para pemainnya, terutama pemain junior yang diturunkan dalam ajang ini, yakni  Hernanda Zulfi. Dia tampil sesuai dengan instruksi, sehingga mampu membuat Kazakhstan kesulitan melawan Timnas Indonesia.    

"Nanda (panggilan akrab Hernanda) adalah pemain masa depan Indonesia, dan ajang ini dibutuhkan oleh dia serta beberapa pemain lainnya sebagai pengalaman bertanding di level internasional, dengan lawan yang mempunyai postur tubuh lebih tinggi," katanya.

Meski kalah dari Kazakhstan, namun peluang Timnas Indonesia lolos ke delapan besar ajang dua tahunan tersebut tetap terbuka. Mereka hanya perlu menang di laga terakhir Grup A melawan Qatar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya