Ronald/Annisa Juara Selandia Baru Open 2017

Ronald Alexander/Annisa Saufika
Sumber :

VIVA.co.id - Ganda campuran Indonesia, Ronald Alexander/Annisa Saufika berhasil keluar sebagai juara Selandia Baru Open Grand Prix Gold 2017. Keduanya mengalahkan wakil Australia, Sawan Serasinghe / Setyana Mapada, Minggu 6 Agustus 2017.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Dalam babak final ini, Ronald/Annisa benar-benar tampil impresif meladeni pertarungan unggulan kedelapan tersebut. Kejar-kejaran angka pun tak terelakan.

Namun, akhirnya Ronald/Annisa berhasil merengkuh set pertama 21-19. Pada set kedua, andalan Indonesia tersebut kembali tampil dominan dan mengawali set dengan cukup baik.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Enam poin beruntun yang diraih membuat mereka menang dengan skor 21-14. Dengan hasil ini Ronad/Annisa keluar sebagai juara, dan satu-satunya wakil Indonesia yang juara.

Ronald dan Annisa sendiri belum lama dipasangkan, namun keduanya berhasil tampil apik. Sedangkan para seniornya, tak mampu berbuat banyak di ajang ini.

Meet Rudy Hartono, the Indonesian Badminton Maestro

Bulutangkis Indonesia selalu berpusat di Pelatnas PBSI Cipayung. Tempat ini bak "pabrik medali emas" Indonesia di Olimpiade. Bagaimana kondisinya? Ada plus dan minus. Cek di VIVA Arena.

Tunggal putra Jepang, Kento Momota

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Two-time world champion Kento Momota announced on Thursday his resignation from international badminton, admitting he had never been the same since a serious car crash fo

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024