Ucapkan Bismillah, Jokowi Panah Countdown Asian Games

Jokowi Memanah ASIAN GAMES 2018 Countdown
Sumber :
  • ASIAN GAMES 2018

VIVA.co.id – Tinggal setahun lagi, Indonesia akan menjadi tuan rumah Asian Games. Jakarta dan Palembang adalah dua kota yang akan menyelenggarakan Asian Games 2018. 

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Untuk menandai hal tersebut, Inasgoc menggelar kegiatan Countdown secara serentak di Jakarta dan Palembang, Jumat 18 Agustus 2017. 

Untuk di Jakarta, kegiatan berlangsung di Monas. Sedangkan di Palembang mengambil lokasi di Benteng Kuto Besak, di Tepi Sungai Musi. 

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Presiden Joko Widodo hadir dalam acara yang dimulai pukul 19.00 WIB, ini. Mengenakan pakaian atasan berwarna merah dipadu bawahan berwarna hitam, Jokowi naik panggung seraya menenteng busur di tangan kiri. 

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim kita sambut 365 hari menjelang Asian Games ke-18 di tahun 2018," kata Presiden Jokowi.

Tak Ada Peran LADI di Asian Games 2018

Sejurus kemudian, dia mengambil anak panah seraya melangkah ke tempat membidik. beberapa saat membidik dan dilepaskannya ke sasaran: Countdown Asian Games 2018.

Tepat, mengenai sasaran. Lampu warna warni menyelimuti Monas yang kemudian menunjukkan angka menghitung mundur: 9, 8, 7, 6,5,4,3,2,1.  (mus)

Tim taekwondo putra Indonesia

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Mantan Ketua Harian Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Zulkifli Tanjung melempar kritik untuk pelaksanaan Musyawarah Nasional PBTI. Dia berbicara karena gerah.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2023