Laporan Langsung SEA Games 2017, Malaysia

Kalah Selisih Gol, Timnas Polo Air Sabet Medali Perak

Unggul Telak, Polo Air Putra Indonesia Raih Perak
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA.co.id – Timnas polo air putra Indonesia akhirnya harus puas duduk di posisi kedua dan menyabet medali perak. Kemenangan telak atas Filipina, 12-5, tak cukup untuk mengejar Singapura.

Pantau Seleknas Polo Air, Ketum PRSI Puas Persiapan Menuju Asian Games

Sebab, Singapura pun meraih hasil maksimal atas Malaysia. Mereka juga menang telak atas Malaysia, 17-4, dalam laga yang digelar di National Aquatic Center, Bukit Jalil, Minggu 20 Agustus 2017.

Timnas polo air putra sebenarnya tampil eksplosif di laga pamungkas. Mereka mampu mendominasi jalannya pertandingan sejak awal.

Seleknas Timnas Polo Air, PRSI Fokuskan Tim untuk Asian Games 2022

Bahkan, saat pertandingan berlangsung dua kuarter, Timnas polo air putra unggul 6-1. Hingga akhirnya, mereka berhasil mengunci kemenangan besar, 12-5.

Dengan hasil ini, Timnas polo air mengulang prestasi di SEA Games 2017 lalu dengan meraih medali perak. Namun, menurut kapten Timnas polo air, Rezza Auditya, ada perkembangan signifikan yang ditunjukkan mereka.

Timnas Polo Air Indonesia Bakal Bertolak ke Serbia

"Patut disyukuri. Apa pun hasilnya, kami sudah bekerja keras. Kami tak kalah dan ada perkembangan signifikan. Di SEA Games 2015 lalu, kami kebobolan 35 gol. Kini, kami bisa memangkasnya menjadi 15 gol," terang Rezza.

Atlet polo air asal Papua, Ahmad Fauzi Mappatabe

Tekad 2 Atlet Alumnus PON XX Papua Tembus Pelatnas Polo Air

PB PRSI bersiap mengadakan pelatihan nasional (pelatnas) polo air dalam persiapannya menuju Asian Games 2022.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2022