Klasemen Sementara Perolehan Medali SEA Games 2017

Logo SEA Games 2017
Sumber :
  • SEA Games 2017

VIVA.co.id – Indonesia turun ke peringkat lima klasemen sementara perolehan medali SEA Games 2017 Kuala Lumpur. Sehari sebelumnya, Indonesia berada di posisi empat.

Klasemen Premier League: Arsenal, Liverpool, Man City Dempet-dempetan

Dikutip dari situs resmi SEA Games, hingga Selasa malam 22 Agustus 2017, Indonesia total meraih 49 medali. Dengan perincian 12 emas, 14 perak dan 23 perunggu. 

Indonesia disalip Thailand yang naik ke posisi empat dengan 13 emas. Thailand total sudah merebut 56 medali. Selain 13 emas, Thailand meraih 18 perak dan 25 perunggu.

Klasemen Serie A: Inter Milan Makin Dekati Bintang Kedua

Sedangkan puncak klasemen masih dikuasai tuan rumah, Malaysia, dengan 40 emas. Disusul Singapura di posisi dua dengan 20 emas dan Vietnam di posisi tiga dengan 16 emas. 

Emas Panahan, Pasangan Diananda Choirunisa/Riau Ega

Klasemen Serie A: Gagal Dekati Inter Milan, Juventus Rawan Disalip AC Milan

Pada Selasa kemarin, Indonesia meraih lima emas tambahan. Di antaranya dari cabang olahraga panahan. Diananda Choirunisa/Riau Ega meraih emas di nomor campuran recurve.

Timnas wushu Indonesia juga kembali menyumbang medali emas. Kali ini, Juwita Niza Wasni yang sukses meraih peringkat pertama lewat nomor nangun-nandao.

Emas juga diraih karateka putri, Srunita Sari yang menjadi juara di nomor kumite 50 kg putri usai mengalahkan Tran Thi Khan Vy asal Thailand, dan wakil Vietnam, Junna Tsukii.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya