Hentikan Thailand, Ini Trik Sukses Tim Bulutangkis Putra RI

Skuat bulutangkis beregu putra Indonesia di SEA Games 2017
Sumber :
  • PBSI

VIVA.co.id – Tim bulutangkis Indonesia baru saja memastikan lolos ke final nomor beregu putra SEA Games 2017. Hasil ini direbut setelah Jonatan Christie cs menang atas Thailand dengan skor 3-1 di Axiata Arena, Rabu, 23 Agustus 2017.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Dilihat dari skor, terlihat tim bulutangkis putra melaju mulus ke final. Padahal tidak, mereka sempat dibuat jantungan karena Thailand sempat menyamakan skor.

Apalagi di laga Berry Angriawan/Hardianto versus Kittinupong Kedren/Dechapol Puavaranukroh. Sempat terjadi kejar-kejaran poin di laga ini, tepatnya pada set pertama.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Tapi, set kedua jadi milik Berry/Hardianto. Mereka bisa menang mudah, 21-9. "Game pertama, kami masih adaptasi karena belum main sama sekali. Adaptasi dengan lapangan terutama," kata Berry usai laga.

Perubahan situasi di set kedua, disebut Berry, lantaran mereka sudah terbiasa dengan situasi dan kondisi di lapangan. "Ya, kami mulai terbiasa. Menjadi lebih mudah dan akhirnya bisa mengunci kemenangan. Sebenarnya tegang juga tadi, apalagi game pertama," ujar Berry.

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Besok, Kamis 24 Agustus 2017, armada Merah Putih akan melakoni partai puncak dengan menantang tuan rumah Malaysia. Laga klasik negara tetangga ini dipastikan akan berlangsung panas, mengingat rivalitas sengit dan tensi tinggi dari kedua kubu.

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022