Timnas Voli Putri dan Putra Tembus Final SEA Games 2017

Timnas voli putri Indonesia saat tampil di VTV 2017
Sumber :
  • Dok. PBVSI

VIVA.co.id – Penampilan heroik dicatatkan timnas voli putra dan putri di ajang SEA Games 2017. Kedua tim tersebut sama-sama menembus partai final dan tinggal selangkah lagi merengkuh medali emas.

Fakta Sadis Aprilia Manganang Hingga Tyson Rekam Maniak Seksnya

Untuk voli putri, Aprilia Manganang cs mampu mengalahkan Vietnam di babak semifinal dengan skor 3-2. Berlaga di Malaysia Internasional Trade & Exhibition Centre, mereka sempat tertinggal 18-25 di set pertama, timnas voli putri mampu membalas di dua set selanjutnya dengan 25-21 dan 29-27.

Vietnam mampu membalas di set keempat dengan 25-15. Untungnya di set pamungkas, tim voli putri mampu bangkit dan menang 15-13.

5 Pesona Sadis Aprilia Manganang Saat Masih Wanita

Raihan ini tentu sangat disyukuri oleh pelatih timnas voli putri, Risco Herlambang. "Saya berterima kasih kepada Tuhan, tim, manajer, dan dukungan masyarakat Indonesia. Saya juga bangga dengan pemain yang baru ikut SEA Games dan bisa memperlihatkan permainan bagus," ujar Risco dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

"Sebenarnya anak-anak bukan terlambat panas, tetapi bermain hati-hati. Lawan juga begitu. Ketika tertinggal 0-6 pada set kedua, saya bilang untuk yakin dan percaya diri. Akhirnya, mereka memenangi set kedua," jelasnya.

Aprilia Manganang Tinggalkan Voli, Raih Kebenaran Hati dan Hidup Damai

Senada dengan putri, timnas voli putra juga mencatatkan prestasi serupa dengan lolos ke partai final. Berlaga di lokasi yang sama, pasukan Samsul Jais menang 3-2 atas Myanmar (22-25, 25-17, 24-26, 34-32, 15-12).

Pada partai puncak, timnas voli putri dan putra sama-sama berhadapan dengan Thailand. Final akan berlangsung Minggu, 27 Agustus 2017.

Eks pemain Timnas Voli Putri Indonesia, Aprilia Manganang.

Fakta Mengejutkan Aprilia Manganang, Kencing Tak Wajar

Selain itu Aprilia juga tidak haid atau menstruasi.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2021