Manahati Lestusen Jagokan McGregor Kalahkan Mayweather

Pemain sepakbola, Manahati Lestusen
Sumber :
  • VIVA.co.id / Muhammad Nurhendra Saputra

VIVA.co.id – Petarungan terakbar tahun ini, Floyd Mayweather vs Conor McGregor, ternyata juga menarik perhatian dari pesepakbola nasional, Manahati Lestusen. 

Heboh Daftar Petinju Terbaik Sepanjang Massa, Tyson di Bawah Banget

Ia terlihat berbaur untuk nonton bareng Flyod Mayweather vs Conor McGregor di Aprodhite Bar & Restaurant, oleh tvOne, Kuningan, Jakarta, Minggu 27 Agustus 2017. 

Manahati sendiri dalam petarungan ini menjagokan McGregor. Sebab, McGregor akan memiliki motivasi lebih, apalagi ini digelar pada pertarungan tinju. 

Februari 2022, Floyd Mayweather Bakal Duel di Helipad Hotel Dubai

Displin olahraga tarung McGregor adalah dari MMA (Mixed Martial Arts). Sedangkan Mayweather, memang dari tinju. 

"Petarungan ini, nanti agak riskan bagi McGregor. Kita tahu ya, McGregor dari MMA. Teknik dari mereka tentu berbeda," kata Manahati. 

Heboh, Mike Tyson Ngamuk di Duel Pacquiao Vs Mayweather

Menurut Manahati, kalau secara fisik, tentu saja keduanya tidak terlalu berbeda jauh. Namun, Manahati menilai, fisik dari MMA jauh lebih berat. 

"Kayaknya, nanti akan di bawah enam ronde yak. Awal-awal ronde, keduanya akan bermain hati-hati ya," tambah pemain PS TNI ini. 

"Antara tinju sama MMA, saya lebih suka MMA. Ini olahraga laki-laki banget. Apalagi, semua bisa gerak, tangan dan kaki. Kalau tinju, kan hanya tangan saja," jelas Manahati.

Saksikan duel panas ini secara langsung di tvOne, Minggu 27 Agustus 2017, mulai pukul 08.30 WIB. Atau, Anda bisa menyaksikannya via live streaming VIVA.co.id di alamat m.viva.co.id/tvone/live, aplikasi VIVA yang diunduh melalui playstore serta app store, dan tvOne Connect.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya