Duel Mayweather Vs McGregor, Berikut Ini Analisa Ketum KOBI

Jelang duel Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id – Kentalnya aroma persaingan sengit laga "The Phenomenal Fight" antara Flyod Mayweather menantang Conor McGregor segera terhampar di layar tvOne yang menayangkan live dari T-Mobile Arena, Las Vegas pada Minggu pagi WIB, 27 Agustus 2017. Sejumlah analisa pun mulai mencuat soal seperti apa jalannya duel panas tersebut.

Gempar, Conor McGregor Mau Beli Chelsea

Salah satunya muncul dari Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) yang juga President Director of PT Viva Media Baru, Anindra Ardiansyah Bakrie. Bagi suami artis Nia Ramadhani ini, pertarungan ini layaknya sebuah dilema besar.

Menurutnya, berbedanya style dan background kedua petarung justru mampu menghadirkan daya tarik tersendiri.

Heboh Daftar Petinju Terbaik Sepanjang Massa, Tyson di Bawah Banget

"Jika ditanya akan siapa yang akan unggul, ini jadi sebuah pilihan sulit bagi saya pribadi. Kalau berdasarkan hati, tentu saya menyebut McGregor, sebab saya tak begitu suka gaya bertarung dari Mayweather," ungkap Ardi Bakrie, ditemui dalam acara Nonton Bareng The Phenomenal Fight, di Kawasan Kuningan, Jakarta.

"Tetapi, kalau ditanyakan secara hitung-hitungan, saya pilih Mayweather melihat laga ini digelar di 'arena sendiri' dan rekor sempurna sepanjang karier tinju profesionalnya. Akan sangat sulit bagi seorang pemain MMA harus menghadapi spesialis di arena tinju seperti Mayweather," tambah Ardi.

McGregor Kirim Sinyal Siap Bertarung Lagi

Pertarungan ini pun menyedot perhatian dunia, tak terkecuali publik di Indonesia. Rangkaian kemeriahan jelang laga bergengsi ini telah disiarkan langsung tvOne mulai pukul 08.00 WIB pagi tadi, dan telah dapat disaksikan di lingkup televisi berbayar dan parabola.

Saksikan duel panas ini secara langsung di tvOne. Atau, Anda bisa menyaksikannya via live streaming VIVA.co.id di alamat m.viva.co.id/tvone/live, aplikasi VIVA yang diunduh melalui playstore serta app store, dan tvOne Connect.

Petarung UFC, Conor McGregor

Mau Beli Chelsea, McGregor Layangkan Tawaran Rp28,5 T ke Abramovich

Petarung MMA, Conor McGregor, mengaku tertarik untuk mengambil alih kepemilikan Chelsea dari Roman Abramovich. Dia telah melayangkan tawaran senilai Rp28,5 triliun.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022