Serena Williams Perkenalkan Sosok Putri Cantiknya

Petenis Amerika Serikat, Serena Williams
Sumber :
  • Robert Deutsch-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Usai menyandang status sebagai seorang ibu pada 1 September 2017 lalu, figur petenis Serena Williams terus jadi buruan publik dunia. Selain rasa penasaran untuk melihat putri pertamanya itu, para penggemar pun tampak rindu dengan kehadiran petenis Amerika Serikat tersebut.

Iga Swiatek Atlet Putri dengan Bayaran Tertinggi di 2023

Dan momen yang ditunggu itu pun tiba. Hal ini ditandai via akun Instagram pribadi, @serenawilliams yang posting untuk pertama kalinya Serena berfoto dengan putri tercinta. Sesosok mungil menggemaskan tampak nyaman dalam pelukan Serena tersebut diketahui bernama Alexis Olympia Ohanian Jr.

Dalam caption postingan tersebut, Serena juga mengajak para penggemar dan follower untuk menyimak lebih lanjut perjalanannya melalui serangkaian proses melahirkan Ohanian.

Kisah Raket Rusak Pebulutangkis Uganda yang Bikin Dunia Angkat Topi

Sebuah video sederhana yang dimuat jejaring YouTube, yang juga menjadi dokumentasi pribadi Serena, ramai dikunjungi netizen yang ingin memberinya ucapan selamat menjadi seorang ibu.

Gairahkan Olahraga Indonesia, Kumpulan Artis Duel Bulutangkis di Media Clash 3.0
Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Di awal tahun 2024 ini, gelaran sportainment badminton akan segera dihelat yakni bertajuk Merah Meriah Sportainment yang bakal diselenggarakan pada 14 Januari 2024.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024