INASGOC Temui Kendala dalam Perekrutan Volunteer

Sekretaris Jenderal INASGOC, Eris Herryanto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ridho Permana

VIVA.co.id – Pendaftaran untuk volunteer Asian Games 2018 sudah dibuka oleh INASGOC. Sepekan setelah pendaftaran dibuka, ternyata ada masalah yang ditemukan oleh INASGOC.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Infrastruktur Teknologi Informasi (IT) dalam proses penyaringan volunteer masih belum maksimal. Masih ada kendala saat mengakses situs untuk melakukan pendaftaran.

Masalah tersebut, diungkapkan Sekretaris Jenderal INASGOC, Eris Herryanto, akan diatasi pada Oktober 2017 mendatang.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

"Kami baru bisa bekerja dengan dukungan IT secara maksimal pada Oktober 2017 nanti. Jika sudah selesai, baru bisa terhubung ke berbagai pihak," kata Eris kepada VIVA.co.id.

Eris menyatakan sebenarnya antusiasme dalam proses pendaftaran volunteer Asian Games 2018 terbilang tinggi. Hanya saja, dia belum menemukan angka pasti terkait berapa orang yang sudah mendaftar.

Tak Ada Peran LADI di Asian Games 2018

"Kalau masalah IT sudah selesai, pasti kami ungkapkan. Sejauh ini, saya belum tahu angka pastinya," terang Eris.

Dalam proses penyaringan, dijelaskan Eris, pihak INASGOC menjamin akan melakukan seleksi ketat. Tindakan ini bertujuan agar INASGOC mendapatkan volunteer yang berkualitas untuk ditugaskan di Asian Games 2018 nanti. (one)

Tim taekwondo putra Indonesia

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Mantan Ketua Harian Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Zulkifli Tanjung melempar kritik untuk pelaksanaan Musyawarah Nasional PBTI. Dia berbicara karena gerah.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2023