Pocari Sweat dan SoyJoy Dukung Asian Games 2018

POCARI SWEAT dan SOYJOY Dukung Asian Games 2018
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Seiring dengan mendekatnya waktu penyelenggaraan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang, kerja sama sponsorship dengan Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) terus bertambah. Kali ini, Otsuka Pharmaceutical, yang terkenal dengan produk POCARI SWEAT dan SOYJOY mendukung Asian Games 2018 dengan menjadi minuman olahraga resmi dan makanan kesehatan resmi Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. 

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Penandatanganan kerja sama sponsorship tersebut dilakukan Selasa, 14 November 2017 di Kantor INASGOC, Senayan, Jakarta, Selasa 14 November 2017.

"Merupakan suatu kebanggaan POCARI SWEAT dan SOYJOY menjadi sponsor resmi pada perhelatan Asian Games 18 Jakarta - Palembang," ujar Yoshihiro Bando, Presiden Direktur PT Amerta Indah Otsuka, afiliasi dari Otsuka Pharmaceutical di Indonesia. 

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

"Kedua produk yang bisa dikonsumsi langsung itu dapat mendukung performa dan kinerja atlet dalam mencapai prestasi terbaiknya."

Kehadiran POCARI SWEAT dan SOYJOY melengkapi daftar panjang sponsor yang sudah terlibat dalam mendukung pesta olahraga bangsa Asia ini. Sebelumnya, enam Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terkemuka telah menandatangani komitmen sebagai sponsor utama (prestige sponsor). 

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Bukan hanya dari dalam negeri, empat perusahaan asal China turut sebagai prestige dan support sponsor. Selain itu masih ada beberapa perusahaan swasta yang berkiprah di Tanah Air juga turut mendukung Asian Games 2018.

"Dalam dua bulan terakhir ini menjadi momen penting dan bersejarah bagi kami di INASGOC," ujar Ketua Pelaksana INASGOC, Erick Thohir.

Menurutnya, penandatanganan kerja sama sponsorship secara berurutan menunjukkan kepercayaan dan dukungan optimal dari kalangan badan usaha, baik nasional, swasta dan bisnis internasional terhadap kesuksesan Asian Games 2018. 

"Terlebih dari Otsuka dengan produk POCARI SWEAT yang sudah berkiprah lama di ajang Asian Games. Hal ini sudah pasti memotivasi dan memacu kami sebagai penyelenggara untuk bekerja lebih keras, cepat, efisien, dan akuntabel," ujarnya.

POCARI sebagai produk ternama dari Ostuka Pharmaceutical telah menjadi sponsor resmi pada perhelatan  Asian Games sejak 1998 di Bangkok, 2002 di Busan, lalu Doha 2006, dan Incheon 2014. Keterlibatan sponsor dalam multievent olahraga sangat krusial sebagai sumber pemasukan selain penjualan hak siar, penjualan tiket masuk ke venue, dan penjualan merchandise. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya