Atlet Muda Indonesia Ini Coba Peruntungan di Dunia Bisnis

Perenang Triady Tambah Pundi Emas Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA – Sambil menyelam minum air menjadi peribahasa yang cocok disematkan untuk atlet muda renang putra Indonesia, Triady Fauzi. 

Millennium Aquatic Jakarta Juara 8 Kali Kejurnas IOAC 2023

Atlet asal Jawa Barat ini memutuskan untuk mencoba peruntungannya di dunia bisnis. Aji sudah melakukannya sejak dua bulan lalu. 

Bisnisnya tidak jauh-jauh dari bidang yang digelutinya, dia berjualan pakaian kasual dengan tema olahraga renang. Aji mengaku jika berbisnis menjadi cita-citanya sejak lama. 

Indonesia Lolos Final Renang Estafet Campuran Asian Games 2023

"Aku memang niat berdagang sejak lama, jadi baru dua bulan lalu kesampean. Mudah-mudahan lancar," kata Aji, kepada VIVA.

"Saya mau jalan dua-duanya, dagang dan juga fokus sebagai atlet renang. Intinya jangan sampai bisnis ini mengganggu aktivitas saya di renang. Sudah mau Asian Games, maunya berikan medali di Asian Games 2018, bisa dapat medali," lanjut dia.  

Jatim Borong 2 Emas Renang Perairan Terbuka BK PON 2024

Aji adalah atlet Indonesia yang cukup dikenal dunia. Sebelumnya, dia membawa harum nama Indonesia di SEA Games 2017 dengan membawa pulang dua medali emas.

Ketua Umum Federasi Akuatik Indonesia, Anindya Bakrie

Akuatik Indonesia Resmi Ganti Nama Jadi Federasi Akuatik Indonesia

Akuatik Indonesia resmi berganti nama menjadi Federasi Akuatik Indonesia. Perubahan ini disahkan dalam Musyawarah Khusus atau Munasus 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024