Hafizh Syahrin Tampil di MotoGP, Malaysia Makin Percaya Diri

Pembalap Yamaha Tech3 asal Malaysia, Hafizh Syahrin
Sumber :
  • Instagram/hafizh_syahrin

VIVA – Direktur Utama Sirkuit Sepang, Razlan Razali, yakin MotoGP Malaysia musim ini akan tetap ramai penonton. Dia tidak khawatir dengan munculnya Thailand, “rival baru” dari sesama negara Asia Tenggara, sebagai penyelenggara MotoGP mulai musim tahun ini.

Jorge Martin vs Francesco Bagnaia di MotoGP Malaysia, Penentuan Juara Dunia

Menurut Razlan, munculnya MotoGP Thailand takkan membuat Malaysia kehilangan banyak penonton. Sebab, di musim ini mereka akan melihat pembalap lokal beraksi, yakni Hafizh Syahrin.

Dengan adanya Hafizh di MotoGP, maka tetap ada penonton lokal setia di Sirkuit Sepang, bahkan bisa tambah banyak. Publik Malaysia tentu tak ingin melewatkan momen menyaksikan pembalap idola beraksi.

Miris, Fabio Quartararo Hanya Punya Satu Pilihan di MotoGP Valencia 2022

"Tahun ini kami punya Hafizh yang tampil di MotoGP," ujar Razlan, seperti dikutip dari Crash, Kamis 29 Maret 2018.

"Penonton di Sepang sekira 80-85 persen berasal dari masyakat lokal, dan tentu saja mereka akan datang untuk melihat pembalap dari negeri sendiri untuk pertama kali," imbuhnya.

Cedera, Fabio Quartararo akan Jalani Operasi Usai MotoGP Velencia

Pada musim lalu, penonton MotoGP Malaysia mencapai 166.486 orang. Jumlah tersebut diprediksi akan bertambah di musim ini. (ren)

Pembalap Gresini Ducati, Enea Bastianini

Enea Bastianini Juara MotoGP Malaysia 2023

Pembalap Gresini Racing Team, Enea Bastianini keluar sebagai juara MotoGP Malaysia 2023 di Sirkuit Sepang. Dia unggul atas Alex Marquez dan Francesco Bagnaia.

img_title
VIVA.co.id
12 November 2023