Dovizioso Anggap Marquez Hoki di MotoGP Belanda

Andrea Dovizioso (kiri) dan Marc Marquez.
Sumber :
  • Independent

VIVA – Balapan seru di MotoGP seri Belanda masih menjadi perbincangan hangat di kalangan pembalap. Maklum saja, mereka saling salip demi meraih podium.

Pengakuan Casey Stoner Tinggalkan Honda, Cemburu ke Marc Marquez

Marc Marquez finis di posisi 1 di Sikuit Assen, Minggu 1 Juli 2018. Meski saling salip di beberapa lap terakhir, Marquez membuktikan agresivitasnya.

Meski Marquez tampil menggila, pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, menganggap tak ada yang spesial dari rivalnya itu. Terlebih soal kecepatan motor Marquez.

Kata Marc Marquez Paling Enak di Honda, Sedikit Tekanan tapi Banyak Uang

"Marquez mengatur balapan dengan baik, tapi dia tidak memiliki kecepatan lebih dibandingkan dengan yang lain," kata Dovizioso seperti dilansir dari Crash.net.

Menurut Dovi, dia juga nyaris mempermalukan Marquez. Hanya saja faktor keberuntungan lebih berpihak pada pembalap asal Spanyol itu.

Honda Terlalu Fokus ke Marc Marquez, Akibatnya Malah Buruk

"Saya pikir perbedaan pembalap lain dengan Marquez sangat tipis. Semuanya sampai di garis finis dan tidak ada yang benar-benar mengalahkannya," ucap Dovizioso. (one)
 

Pembalap Repsol Honda, Joan Mir

Repsol Honda Belum Tentu Tancap Gas di Awal Musim MotoGP 2024

Repsol Honda terbilang melempem dalam dua musim terakhir, karena gagal mendapatkan podium pertama. Kebangkitan mereka pada MotoGP 2024 amat dinanti oleh para penggemar.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024