Rossi Berniat Bajak Kepala Kru Vinales

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman

VIVA – Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tengah mencari kepala kru baru yang bisa diandalkan untuk memberi masukan teknis demi bisa bersaing di musim balap 2019. Rencananya, Rossi ingin membajak kepala kru Maverick Vinales, Ramon Forcada.

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

Niat Rossi membajak kepala kru rekan setimnya itu didasari atas kondisi yang terjadi di internal tim Vinales. Ada ketegangan yang muncul di dalam paddock.

Vinales terkesan tak puas dengan kinerja Forcada dan seluruh anteknya. Musim depan, Vinales pun berniat untuk mengganti semua kru.

Berbagi Trek dengan Valentino Rossi, Catatan Waktu Marc Marquez Dirahasiakan

Sebenarnya, Vinales dan Forcada sempat memenangkan tiga dari lima balapan pertama mereka di Yamaha. Namun, setelahnya tak ada kemenangan yang diraih.

Vinales sempat mengeluhkan racikan motor yang dibuat oleh Forcada dan kawan-kawan. Keluhan Vinales membuat Forcada sedikit tersinggung. Hingga akhirnya, dia mempertimbangkan opsi untuk hengkang.

Valentino Rossi Kembali Tunggangi Yamaha, VR46 Berada di Persimpangan Jalan

Bukan cuma gabung ke tim Rossi, Forcada juga berpotensi pindah ke tim satelit Yamaha. Di sana, dia bisa bekerja sama dengan Wilco Zeelenberg, pelatih Jorge Lorenzo dan Vinales. (one)

Sari Rachmi dan Nugroho Setyo Utomo dari PT Pertamina Lubricants

Pertamina Lubricants Beber Alasan Jadi Sponsor VR46 Racing Team

Pertamina Enduro VR46 Racing Team akan hadir di MotoGP 2024. Pertamina Lubricants memiliki dua tujuan dalam menjalin kerja sama dengan tim besutan Valentino Rossi.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024