Jelang MotoGP Republik Ceko

Rossi: Saya Jauh Lebih Kuat

Valentino Rossi (kanan)
Sumber :
  • AP Photo/Peter Lim

VIVAnews - Valentino Rossi mengaku jauh lebih kuat setelah menjalani jeda MotoGP. Rider FIAT Yamaha ini berharap bisa tampil bagus dan meraih kemenangan di MotoGP Republik Ceko, akhir pekan ini.

Rossi tampil luar biasa di Sachsenring dan Laguna Seca meski belum pulih sepenuhnya dari cedera patah tulang kering. Bahkan di Laguna Seca, The Doctor sukses meraih posisi podium ketiga.

Setelah rehat MotoGP, Rossi mengaku kondisi fisiknya jauh lebih baik jelang balapan di Brno, akhir pekan ini. Situasi ini membuat rider asal Italia semakin percaya diri meraih kemenangan pertama sejak seri pertama di Qatar.

"Saya mendapatkan liburan yang bagus dan itu sangat membantu saya untuk meningkatkan kondisi fisik saya. Kaki dan pundak saya lebih bagus dan saya berharap akhir pekan ini jauh lebih kuat," ujar Rossi seperti dikutip Autosport, Selasa 10 Agustus 2010.

"Brno adalah trek yang bagus untuk saya dan selalu spesial karena itu adalah sirkuit pertama yang saya menangkan (di MotoGP). Tahun lalu saya mendapat balapan yang bagus, tahun lalu akan jauh lebih sulit karena saya belum sepenuhnya fit tapi saya tidak sabar untuk kembali naik motor."

Mobil Pikap Sarat Muatan Terguling di Pamekasan, Belasan Orang Terkapar di Jalan
PT KAI menghitung ada sebanyak 98.432 pemudik telah kembali ke Jakarta dengan menggunakan kereta api dan turun di Stasiun Pasar Senen sejak Kamis 11 April 2024 hingga Selasa 16 April 2024.

98.432 Pemudik Kembali ke Jakarta Lewat Stasiun Pasar Senen

PT KAI menghitung ada sebanyak 98.432 pemudik telah kembali ke Jakarta dengan menggunakan kereta api dan turun di Stasiun Pasar Senen, sejak 11 April hingga 15 April.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024