MotoGP San Marino

Ditekan Pedrosa, Lorenzo Tetap Tenang

Jorge Lorenzo
Sumber :
  • AP Photo/Ben Margot

VIVAnews - Jorge Lorenzo tidak panik dengan ancaman Dani Pedrosa setelah dikalahkan rider Repsol Honda itu di kualifikasi MotoGP San Marino. Lorenzo tetap percaya diri bisa mengalahkan Pedrosa.

Setelah dikalahkan Pedrosa di MotoGP Indianapolis, Lorenzo kembali harus mengakui kecepatan kompatriotnya asal Spanyol itu di kualifikasi MotoGP San Marino, Sabtu 4 September 2010.

Pada sesi latihan bebas Jumat, Pedrosa unggul hingga 0,6 detik atas Lorenzo dan pada babak kualifikasi hari ini Pedrosa berhasil unggul 0,3 detik. Namun, kondisi itu tidak membuat Lorenzo panik untuk menghadapi balapan besok, Minggu 5 September 2010.

"Penampilan kami (Yamaha) semakin membaik di setiap latihan, jadi saya yakin untuk hasil besok. Kami punya kecepatan yang bagus. Sayangnya kami tidak mengambil banyak keuntungan dari ban lembut (saat kualifikasi," ujar Lorenzo seperti dikutip Autosport, Sabtu 4 September 2010.

"Tapi, motor kami bukan yang tercepat (dalam trek lurus), tapi saya pikir kami punya kecepatan yang lebih baik saat tikungan, kado kami punya motivasi untuk besok."

Pedrosa sendiri mengaku meraih posisi pertama sangat penting meraih pole di Misano, karena menganggap tikungan di awal sirkuit sangat menyulitkan.

"Di akhir sesi kualifikasi sata berusaha mendapatkan lap yang bagus karena saya tahu betapa ketatnya dua tikungan pertama, Anda tidak ingin terlibat apa pun, jadi sangat penting berada di barisan depan. Tapi, kami masih mengerjakan setelan motor, jadi saya mengharapkan kecepatan lebih besok," kilah Pedrosa.

Potong Kuku Mulai dari Jari Mana? Ini Penjelasan Ustaz Adi Hidayat
Skin Age Detector

Menggabungkan Teknologi dan Kecantikan, Era Baru Perawatan Kulit dengan AI

Salah satu keunggulannya adalah kemampuan untuk menyediakan perawatan kulit yang komprehensif, tidak hanya fokus pada aspek estetika atau kecantikan tapi juga kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024