Dendam Timo Glock kepada Pembalap Toro Rosso

Timo Glock
Sumber :
  • This is London

VIVAnews - Timo Glock masih belum bisa melupakan insiden di balapan Grand Prix F1 Korea lalu. Pembalap Virgin ini menyalahkan pembalap Toro Rosso, Sebastien Beumi, yang membuatnya gagal menoreh poin perdana.

Pada balapan yang beberapa kali harus diselipi safety car itu, Glock sempat menikmati jalannya balapan. Bahkan, mungkin akan menjadi balapan terbaik pembalap Swiss ini.

Namun, petaka datang saat balapan memasuki lap 24. Mobil Buemi kehilangan kendali sebelum akhirnya menghantam mobil Glock yang berada di sisi luar tikungan.

"Balapan yang paling mengecewakan khususnya setelah punya posisi yang bagus untuk mencapai hasil yang bagus," ujar Glock seperti dilansir autosport.

"Sayang sekali, kami tidak bisa finis di balapan itu karena kesalahan yang dibuat Beumi," tambahnya.

Derita tim Virgin semakin lengkap setelah rekan Glock, Lucas di Grassi, juga gagal finis. Pada lap 30, mobil Di Grassi menghajar mobil pembalap Hispania, Sakon Yamamoto.

Dengan hasil buruk dua pembalapnya ini, tim Virgin saat ini belum mampu mengoleksi poin. Kondisi serupa menimpa tim Hispania dan Lotus. (irv)

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian
Persib Bandung Vs Borneo FC

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Duel Persib Bandung vs Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 33 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 April 2024, pukul 19.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024