Operasi Kedua Pedrosa Berjalan Lancar

Pedrosa berbincang dengan Dr Mir
Sumber :
  • Motorcyclenews.com

VIVAnews - Operasi kedua tulang selangka kanan yang dilakukan Dani Pedrosa berjalan lancar. Namun, rider Repsol Honda tersebut masih diragukan bisa tampil di MotoGP Belanda.

Pedrosa membutuhkan operasi kedua untuk memulihkan cedera retak tulang selangka yang didapatnya saat balapan di MotoGP Prancis. Cedera tersebut membuat Pedrosa absen di dua seri terakhir, Catalunya dan Inggris.

Operasi kedua yang berlangsung di USP Institut Universitari Dexeus, Kamis 16 Juni 2011, ini dilakukan oleh Dr Xavier Mir dan Dr Cesar Garcia Madrid. Operasi dilakukan untuk memperbaiki pecahan kecil tulang yang dislokasi saat rehabilitasi.

"Kami percaya operasi berjalan lancar karena kami mampu memperbaiki pecahan kecil di tulang selangka dengan cara yang stabil. Karena hal tersebut, kami yakin dalam 48 jam ke depan bisa dimulai rehabilitasi bahu kanan," ujar Dr Xavier Mir seperti dilansir Autosport.

Pedrosa mengalami kecelakaan di MotoGP Prancis akibat manuver berbahaya yang dilakukan Marco Simoncelli (Gresini Honda). Padahal saat itu Pedrosa belum pulih sepenuhnya dari cedera tulang selangka kiri yang didapat saat kecelakaan di MotoGP Jepang musim lalu.

Meski operasi berjalan lancar, namun pihak Honda belum bisa memastikan apakah Pedrosa bisa tampil di MotoGP Belanda yang akan dimulai pada 23 Juni mendatang. (eh)

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura
Hard Gumay

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Terhadap perkembangan kasus korupsi tersebut, Hard Gumay memprediksi bahwa kisah Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan selesai. Meskipun dia tidak menjelaskan secara rinci.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024