MotoGP Belanda

Posisi Pedrosa Diganti Aoyama di Assen

Dani Pedrosa
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVAnews - Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, sudah dipastikan absen di MotoGP Belanda, Sabtu 25 Juni 2011. Cedera tulang selangka yang dideritanya tak bisa sembuh secepat yang dijadwalkan dan membuat Honda harus mencari penggantinya.

Adalah pembalap asal Jepang, Hiroshi Aoyama, yang akan mengganti posisi Pedrosa di Circuit TT Assen, Belanda, demikian lansir Eurosport. Tidak dijelaskan berapa lama Aoyama akan berada di posisi tersebut. Namun, diprediksi hanya di Assen saja jasa Aoyama akan digunakan.

Pedrosa absen karena cedera tulang selangka setelah jatuh di sirkuit Le Mans pada MotoGP Perancis pada pertengahan Mei lalu. Pembalap yang pernah datang ke Indonesia itu juga harus dua kali naik meja operasi untuk perbaikan tulang selangka kanannya.

Operasi terakhir dilakukan pada 16 Juni lalu yang dilakukan oleh Dr Xavier Mir dan Dr Cesar Garcia Madrid. Operasi dilakukan untuk memperbaiki pecahan kecil tulang yang dislokasi saat rehabilitasi.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024