Stoner Sayangkan Absennya Lorenzo di Malaysia

Jorge Lorenzo (kiri) dan Casey Stoner
Sumber :
  • REUTERS/Daniel Munoz

VIVAnews - Meski sudah memastikan gelar juara dunia 2011, Casey Stoner masih mengharapkan persaingan ketat dari Jorge Lorenzo. Stoner yang menjadi rider Repsol Honda pun menyesalkan absennya Lorenzo di MotoGP seri berikutnya di Malaysia pada 21-23 Oktober 2011.

Gus Ipul Bicara soal Pergantian Cak Imin dari Ketua Umum PKB: Harus Regerenasi

Lorenzo terpaksa absen karena cedera setelah mengalami kecelakaan di sesi pemanasan MotoGP Australia, Minggu, 16 Oktober 2011 lalu. Saat itu, ruas teratas di jari manis tangan kiri Lorenzo putus. Pembalap Yamaha ini harus menjalani operasi plastik dan absen di sesi balapan MotoGP Australia.

"Mengecewakan saat tahu Jorge nampaknya akan absen di sana (Malaysia). Tadinya kami berharap proses pemulihan berarti dia bisa tampil membalap, tapi ternyata kami harus kehilangan dia lagi," kata Stoner dilansir dari Paddock Talk, Rabu, 19 Oktober 2011.

Jasa Marga soal Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung Semarang: Sopir Lupa Rem Tangan

Meski demikian, absennya Lorenzo dan kepastian jadi juara dunia, membuat beban Stoner lebih ringan di Malaysia. Karena kini tak ada lagi tekanan untuk menang untuk memperebutkan gelar juara.

Dengan menyisakan dua seri lagi -termasuk Malaysia- poin pembalap asal Australia ini tak terkejar di pucuk klasemen dengan 325 poin. Lorenzo menyusul di peringkat dua dengan 260 poin dan Andrea Dovizioso di posisi tiga dengan 212 poin.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

"Kami akan tiba di sana (Malaysia) dalam kondisi positif dan menikmati akhir pekan. Dengan balapan yang sudah selesai, kami juga akan melakukan tes pada motor 1000cc setelah balapan di hari Minggu," kata Stoner.

Istri Dokter TNI yang Dijebloskan ke Penjara Usai Viralkan Selingkuh

Keluarga Tegaskan Lettu Agam Tak Pernah Lakukan Kekerasan Fisik ke Istrinya

Media sosial sedang dihebohkan dengan cerita tentang istri seorang dokter TNI AD yang mengungkap dugaan perselingkuhan dan tindak kekerasan yang dilakukan suaminya.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024